//=time() ?>
Dengar cerita ada yang kecewa missed Sang Saka drop pagi tadi.
Jangan sedih. If interested for this Viking Saka, drop me your best offer.
Floor price start from 0.28BNB only. Any offer equal or above FP as of 9pm MYT today (19 Nov) will be accepted!
https://t.co/rJddSqqoUu
Aku tadi malah fokus ke sprite narsen yang lain, timbulnya kelupaan buad nzc nya.
Ya maybe Sprite Moona Hoshinova V.1 akan dicancel, tapi jangan sedih dulu, ntar sprite Moona Hoshinova ini akan langsung ke V.2. 👍🏻
#Moona_Hoshinova
#HoshinovArt
#hololive
#holoID
CONGRASTT FOR @Orugiru @raralopzhongli yayy🎉🎉
Yg lain jngn bersedih ya.. jujur bagus semua. Ini aja minta bantuan temen krn dri tdi aku bilangnya "ini bagus. Ini jg bagus" 😭😭🙏 https://t.co/odILjGJ7bo
Bestie 😢
SEDIH + TERHARU BGT GAKSIE LIAT FRIENDSHIP NYA MRK 😭😭😭
Gepeng nobl3ss3 di ijo
ga nemu original nya yg agak bagusan sedih banget quelana😭
original vs fanart https://t.co/p7LDR8UdJJ
@aerlgrey Kalo dijual nanti dia sedih ga ada kolam lagi
WEH W SEDIH BGT, ADA YG REPOST TERUS WATERMARK GW ILANG?! MANA ENGAGEMENT NYA DPT LBH BNYK DR GUA 😩😩😩
#nowreading
Happiness bu Shuzo Oshimi
Verdict:
- High-school vampire like Twilight but with better plot and character development
- As gritty as Tokyo Ghouls but with hyper-realistic approach to how people react to Vampire-related story
Rating: Sedih/10
Sebenernya ini salah satu lagu jadul kesukaan saya. Dan saya enggak tahu kadang lagu ini bisa bikin saya sedih yang menusuk. Makasih udah pernah nyanyiin beberapa kali. Dan... untuk sekian kali, lekas sembuh ya, Ayah.
Source https://t.co/nZV1fJEwcl
#RaskaMalendra #RasKlip
walaupun sedih (hiks) tetap harus terus mencoba,
sebuah new drop
available on
@hicetnunc2000
@onhicetnunc
hard times
0.5tez
15/15
https://t.co/LGa22LLbxy
#NFT #NFTs #hicetnunc #NFTartwork #nftcollector
W baru sadar kalau gue menggambar seringnya pas suasana hati lagi ga bagus.. kek lagi sedih capek galau kalut trus coping mechanismnya menggambar 🙂
Eh ga juga ding, kalo dipikir2. Baru aja buka2 file lama, nemu oc tahun 2017 an yg diupgrade tahun ini, lumayan beda sih. Selain desain karakternya yg berubah, aku yg sekarang lebih bisa gambar pake digital. Tapi keknya kelebihannya cuma itu doang deh, agak sedih ye...
@bertanyarl Sedih gak sih... padahal negara kita harus nya bisa buat sesuatu yg fresh dan new...
KALO LEWAT TOLONG RT YA
Gue buka open commission,
harga mulai dari 50k.
Minat langsung DM aja
"Kimi ga kawatta"
Sedih Klo diceritain mah
gausah cerita ya~
art by https://t.co/BCazqMs3C4
Sumpah ngakak banget nton kieta hatsukoi, tapi sedih juga sih (dikit)
Cepet jadian ya kalian wkwk 😂💕
#消えた初恋
#KietaHatsukoiep1
Sedih banget, layar laptop lama ini ternyata bikin warnanya beda dari aslinya lol like pas di post ternyata gambarnya lebih kuning dan terlalu cerah🥲
Setiap baca webtoon ini, Net gabisa ga sedih. Pasti selalu keinget backstory dari masing masing chara nya yg sad😭😭