//=time() ?>
WTS! Yang mau desain logo, desain feeds instagram, desain filter instagram, desain gambar illustrasi untuk hadiah, couple illustrasi bisa chat wa di bio or mention ya! Thankyou! #zonauang️ #zonajajan #zonaBU #zonaba #wts
@sosmedkeras haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Cuma ada punya Francis—
Aku baru sadar jarang gambar anak2ku ngeblush 👁️👁️ https://t.co/vK1rmHVCuA
csmutuals! pengen ngefanart csm lokal au, jadi mau cari temen biar semangat gambarnyaa :D ada yg mauu? kalo bisa spoilerfree ya hehe
bonus wip denji pawa!
@aprijzu *re-send, tadi gambarnya petjah 🗿
mau dongs 😳 gatau masih keburu nggaknya wkwk tp kata2nya:
"Ngomong apa sih?" Atau "Gak penting juga." Terserah Ijuu yg mana ✌️((kalau masih sempet ikutan gacha))
@ocsbase Aaaaaa
Blkgn ini ga sempat gambar banyak yg full gitu.. jadi ini ano pada gambar mayan lama :">
she can be your villain or your princess✨✨
little doodles from the karaoke yesterday!! guess the costumes i guess hehe!
#Maunggambart
tangan gue gatel bgt mau ngambar bapak leader satu ini🙏😭
S. Coups a.k.a Choi Seungcheol from Seventeen ✨✨
#SEVENTEEN #세븐틴 #세븐틴_에스쿱스
Kumpulan/potongan gambar oc Cirii yang lagi ngeblush https://t.co/bhOS0nCldg
Art! Udah lama ga gambar persona hehehe, ad yg mw sekalian brkwan egkk (ㆁωㆁ)
pagi artist! sender habis gambar abbie lagi hehe. senang banget lihat perubahannya. walaupun sender masih gagap di bagian rambut soalnya belum berani mainin warna. 🥲
https://t.co/VcEsW0BQKE
Ini latihan doang gambar shu and.... idk gue susah banget buat nonjolin karakternya dia di artstyle gue-
Anjay.. jancuk pristel... Gambaran gabut #iRISUtration #RisuNNN #Risu_meme
Hmmm ini cuman tempel2 sih kalo sm Mizuchi, belum sempet gambar ber6
Ada juga pake jalur...apa ya?ini pake neka apaitu ya?...lupa:D
Gambar lama, tapi relate bgt buat postingan ini 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/fL74mZhbcw