//=time() ?>
(dari kiri ke kanan bcs i havent introduced my ocs that much yet here lol)
nanda nonton aje hehe
ricky nge drum bcs overactive baby has to beat something to channel that energy
ian nonton juga hehe
azka on the guitar and also vocals
febri on the keyboard
mira is the lead vocal https://t.co/fC8qWaexiC
Here's the first piece I got from @ecchipandaa11 during my May 9th Art Slave session: "Cave of Wonders" starring the character poll winner, Shantae! Seems despite her training, Dari's strength isn't quite there yet...
#SizeTwitter #Giantess #Vore #macrophilia #Dari
[yume] yhh mumpung dah malem hhe🙏 baca dari kiri soalny baru ngeh salah pas dah kelar,,,,,(emg males benerinny aj sih)))🧍🧍
🐰 : "Liat deh, sims aku cantik kan? Aku juga mau bikin kamu, terus nanti kita pelihara kucing, ya? Udah gitu nanti kita bikin rumahnya... bla bla"
🦊 : *dalem hati* "Dari tadi cuma bikin karakternya, ini kapan selesai?"
Hol up, mereka kubikin udah dari tahun 2019, ini kujejerin artwork 2019-2021 yg kupikir "Gambar yang bagus" di saat itu wkwk. Ada impruv tiap tahun 😳👍
#artidn #oc https://t.co/9bupia0nro
rafa doodle, chibi
udah lama ya ga gambar mereka dari "Ruang Cerita"
terima kasih untuk arterimon dadakan request doodle rafa untuk jadi model di video story telling, wwwww
#chibi #artistindonesia #dooddle #originalcharacter
Begitu demam, kompres anget yg ditempelin ke ketiak akan ngasih sinyal ke otak bahwa ada pertambahan panas dari luar masuk ke pembuluh darah. Otak yg ga pengen suhu badan naik lg, akhirnya nurunin suhu inti. Hence, demam akan perlahan2 turun.
Kompres di ketek ye, bukan jidat!🤡
[H-7 UTBK]
Apakah gua siap untuk menghadapi anda? Tentu gua siap menghadapi anda, walaupun ada materi yang sampai sekarang tidak paham-paham.
Penyesalan hanya ada di akhir, tapi...ini bukan akhir dari segala-galanya.
[note] : pake gambar jin woo meh keliatan kece aing :v
//Yume MaoHaru
Aku gatel mau post ini meskipun bukan maid day and I miss them so much.
Btw Chiharu baru balik Dari America and ketemu Mao jadi begini :3
Akhirnya selesai😭
Aku terinspirasi dari scene doom at your service🫢🫠
art! mau setor wip hehee, terinspirasi dari art style nya author van ji🫶
Daripada depresi karena selalu ngerasa bersalah setiap abis baca webtoon ilegal, mending baca dari yang official.
#CintaiKaryaOriginal #PastiNyamanBacaOfficial
Meskipun agak terlambat, kami dari The Boys ザ・ボーイズ mengucapkan pokoknya sama kaya yang di gambar di bawah.
Diliat dari kakinya Harry ini posisinya sebagai sprinter sama kek Hannam (Dom)
Halo asinan ku~ selamat pagi <3 kemarin banyak banget yang ngebantuin buat balikin akunku, aku terharu banget huhu
hari ini aku bakalan coba live pakai akun ke 2 ku jam 7 malam nanti, kita baca lagi surat2 dari kalian <3 datang yaa ufufu
lanjut turu dulu~
#KeylArts