画質 高画質

Karena sekarang hari ayah
Mau share gambar oc ku bersama ayahnya

6 24

Sabtu adalah hari berlatih menggambar 🤹🏽

0 14

Art! Setor gambar abis nyobain brush baru. Selamat sabtu malam ya semuanya ❤️

0 36

Dulu pernah gambar ini kalo di jadiin komik bl abo keknya cocok

0 0

Aku lupa mau up gambar suket bandotan wkwk

1 1

artist! ini mungkin pertanyaan aneh tapi kalian kalo lagi gambar anatomi tuh, kalo hasilnya bagus malah jadi iri gak sih sama bentuk badannya? kayak aku juga pengen punya badan langsing se-wow ini, padahal hasil tangan sendiri. wkwk maapkeun sender random 😭🙏

0 6

hasil ikut workshop - gambar redraw ghiblii

0 5

Bagian yang aku gambar di collab anniv ke 2 proseka, dapat bagian Enanan!

https://t.co/g9tj5Mt36j

1 7

Noice
Dari ku liat ini sebagai 'gambaran', porsi tubuhnya udah bagus sampai ke celana udah sip, tapi keliatan kalo bajunya kebesaran..
Ini aku coba kasih line utk lebar baju yg lebih sesuai 😗

0 1

Gemesshh bgt di buatin gambar sama 🔥🔥🔥

Kerennn ✨✨✨🤩🤩
Makasih ya nobii 🫶🏻

1 2

Dudel sore sambil nungguin anak les..Sakit perut dengerin tak kuasa harus gambar ini.

7 15

Ueue gambarnya belum siap

0 0

Omo nemu gambar lama Glochang nya msih mata kuning? Oren? Wkwk

0 9

OIYA AKU BARU INGET DULU SEMPET GAMBAR TEPPATYA... AtyoTepp sih ini mah PAKE BAJU GIL-DANTE 😭😭

IYA AKU CINTA DANTE KARENA KELAKUANNYA NGINGETIN MANTU KU //SITU

1 2

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Art! Setor wip :')
Ada yg suka gambar ala ala princess juga nggak? Ayo berk☁️ 🙏🏼, di ig juga boleh

0 31

Ada yg tau akun yg gambar ini gak? Aku nyari itu jinunu gk ketemu2, gambarnya lucu🥹

0 2

Can't decide the background,so I post all of them! Thankyou for commissioning me. Hit me through dm for asking anything 😆 💖

14 35