//=time() ?>
Art! Setor gambar abis nyobain brush baru. Selamat sabtu malam ya semuanya ❤️
artist! ini mungkin pertanyaan aneh tapi kalian kalo lagi gambar anatomi tuh, kalo hasilnya bagus malah jadi iri gak sih sama bentuk badannya? kayak aku juga pengen punya badan langsing se-wow ini, padahal hasil tangan sendiri. wkwk maapkeun sender random 😭🙏
Bagian yang aku gambar di collab anniv ke 2 proseka, dapat bagian Enanan!
#prsk_FA https://t.co/g9tj5Mt36j
@SussyJoe_08 Noice
Dari ku liat ini sebagai 'gambaran', porsi tubuhnya udah bagus sampai ke celana udah sip, tapi keliatan kalo bajunya kebesaran..
Ini aku coba kasih line utk lebar baju yg lebih sesuai 😗
Gemesshh bgt di buatin gambar sama @nobita_uwuuu 🔥🔥🔥
Kerennn ✨✨✨🤩🤩
Makasih ya nobii 🫶🏻
bebeb lu #Siska_Leontyne
(*source gambar asli dibawah) https://t.co/OBbxTTj90f
Dudel sore sambil nungguin anak les..Sakit perut dengerin @MainSamaGembot tak kuasa harus gambar ini.
@txtdrberseragam haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Art! Setor wip :')
Ada yg suka gambar ala ala princess juga nggak? Ayo berk☁️ 🙏🏼, di ig juga boleh
Ada yg tau akun yg gambar ini gak? Aku nyari itu jinunu gk ketemu2, gambarnya lucu🥹
Can't decide the background,so I post all of them! Thankyou for commissioning me. Hit me through dm for asking anything 😆 💖 @cmsn_ART @CmsnArtist_Id #illustration #artidn #zonakaryaid #FANART #cuteart #procreate #opencommission #jasagambar #zonajajan #zonauang #Commission