画質 高画質

Nyoba style lama 😁

Open commission work

0 5

semakin lama semakin berganti backgroundnya

0 1

Walau akhir2 ini MAPPA sibuk ngerjain banyak anime action tapi season ini mereka bakal ngeluarin juga Sport Anime lagi setelah sekian "lama" (?)
Ada yang tahu?

Beberapa project sport anime MAPPA jg masuk dalam favorit Min Al ada:
- Ed-nya enak
- Tsukmato Run
- Babak Belur

3 0

"Gambarnya lama, yang respon cuma dikit." It's doesn't matter as long as u enjoyed the process.. kembali lagi buat apa alasanmu menggambar, mau buat cari attention atau emang buat kesenangan aja? 🥰

Also, udah agak lama juga dah ngga ngegambar OC satu ini haha

12 75

Same artist :')

Akhirnya ketemu juga gambar digi pertamaku, udah ku cari2 di semua memori card lama yg nganggur di rumah ternyata ada di facebook 😂 https://t.co/ZvFXDANxEM

0 8

ピクセル音声合成ソフトキャラシリーズ第152弾
VSTiよりシンセサイザ音源のDelay Lama
チベット仏教の僧侶のアニメーションがお経を唱える。
正確に言えば合成音声ではないが、一昔前に某動画サイトで坊歌ロイドなど言われてた!


1 7

Warnain gambar lama.

1 1

Meet Gracie! My precious girl😳✨
.
Nyobain style lama digabungin sama style akhir-akhir ini seru juga. Jadilah diaa ✨😚✨. Hope y'all like it!

54 133

Drop karya lama aja lah ya udah mulai kuliah jd g sempet 😭 nih judul nya mabello artinya cantik https://t.co/dOb3B4anrq

3 12

I read the original Green Lama pulp stories recently and they're just really funny on concept alone (when there not being racist of course)

0 3

udah lama banget sejak terakhir kalinya aku bikin fanart digital dan bisa selesai. uh, so here's historical chinese fanart yang sangat random. anggap saja ini xdjn (walau engga mirip)~

0 5

WIP2

Ladies:
Nisat (my MC Damian's aunt),Sarah Elizabeth (my MC's (Step)Mom),and Lama (my MC's Betrothed,but she isn't "sexy" more like beautiful in a gentle,ethereal way). My FemBigBad thinks she is the sexiest woman ever to grace the galaxy-she isn't.

0 6

art! Setor setelah sekian lama. Mutualan yukk di ig atau twt:(

0 6

Sudah masuk bulan oktober, tapi aku belum ada art baru ಥ‿ಥ jadi upload art lama aja yaak

Feel free to use, kalau mau dipake buat wallpaper heuheu ≧﹏≦

12 47

Dulu tuh gw kgk sabaran ngewarnain.. gw kesel sndiri bagian putih2nya gk bisa ketutup lama2 pegel. Ampe sekarang kadang msih gk sabaran sih 😂
2005 // 2017 // 2019 // 2020 https://t.co/SLOe0Ib96L

1 15

maybe i am too late but i want to share this Princess Lama Set idea <3

0 1

Minyi the best girl yg sudah lama tak kujumpai

1 7

Ini awal maret pas mulai libur pandemi, ga terlalu lama sih wkwk tapi dulu bangga banget gambar gini 😭✨✨

0 1