//=time() ?>
みんな~!おはろーず🥰今日はお出かけしてくる~☺明日は7:30~のmorning radioでスタートするよ
Semuanya ~! Selamat pagi Saya akan keluar hari ini ~ Besok saya akan mulai di radio pagi dari 7:30
#おはようVtuber #Vtuber #花宮ローズ
= AIKA SAKURABA =
Talent pertama ARVI! Aika hanya seorang remaja biasa yang menjalankan kehidupan layaknya kita semua, namun dia tidak tahu kalau sebenarnya dia adalah ********* dari *******...
Kalau lagi nonton stream Aika, siap-siap mendengar teriakan pemecah langit ke-7.
(THREAD) Waktu awal buat BBB Galaxy Card, keputusan untuk membuat trading card tanpa blindpack ini sangat memeningkan. Yelah, jika tengok kiri dan kanan, semua trading card yang popular ada element blindpack. Dari aspek business mungkin blindpack ini lebih menguntungkan.
Tapi emang dasar iblis, felix yang emang udah dari sononya semeriwing jadi makin makin semeriwing
Keuntungan yang sering aku dapatkan dari baca komik genre aksi, fantasy or Shounen
Nemuiin karakter kek gini
Berawal Dari Bales Komen di FB sama @YamiBarbara yang mau dibikinin Nasi Lewd :v
#VtuberID #Baabaato #YamiBarbara #FANART #Vtubers
//yume(?) jelliv tracing pose
🌷 confess ke 🐙
🐙: LIV DARIPADA KITA PCRN MENDING LANGSUNG MNKH AJA
🌷: SEMBARANGAN, KITA KAN BELOM LEGAL
Jell belongs to @aeonkambing MAAF KAWAN, AKU BENER2 GTW CARA GAMBAR RAMBUT JELL DARI SAMPING 😭🙏
#Tezos4tezos shopping 🛒🎨✨
.
“Suara Sunyi dari Hutan Hujan” by @owamonkey
“Tezwood x Cloud and StaR” by @raareepaa
“Akui” by @KumasehRizky
“A bowl of #Tezos4tezos” by @alamtaslim
“High on Mushroom” by @Mirffu1
“00 : Hanako ” by @limemon_NFT
“Ain Soph Aur” by @indiedo
My lastest art,, ckckck
Kupikir ini akan jadi wip abadi ternyata engga 😭🙏
Fanart Hari Koo dari Shinbi's house ✨
Ngga mirip banget ya? Wkwk monmaap yee,, nextnya mau gambarin trio adek² tamvan dulu awokaowk
Nick and Shive anak @aliartz12
nih kemarin hadiah ultah buat bestie dari SMP muach semoga lancar UTBK-nya 💙
#artidn
Pita/ikat rambut hitam.
Alasannya ya karena dia mau ada yang menarik perhatian di bagian kuncirannya. Kalo dari storynya, pita itu pemberian mamanya, saking suka nya ya dia pake terus. https://t.co/t40Xl1lUYC
*orv cw // gender swap , Male!Sangah
Edit by Sender
Terinspirasi dari sender tadi yang ngedit Femja, kuberikan Male Sangah 🤼♂️🔥