//=time() ?>
@salzki Haii, aku Caroline, dari JaBar 👀 Mostly bikin fanart / dtiys ✨ Udh lama bgt aku ngidam CSP dan sekarang ini aku lagi ngegarap proyek webtoon, jd kalo aku menang (amiiin) pasti bakal membantu bgt buat kedepannya 🙏 Good luck buat yg ikut jg! 🍀
🐬 https://t.co/TryPDO3nVZ
Experimen pake gambar lama yang di-liquify untuk background & baju 😅
.
.
#papercut #papercutillustration #artidn #ArtistOfIndonesia
Karena dah lama ngga ngepost gambaran, ya udahlah mau ngepost ini aja. Ilustrasi yang aku buat untuk salah satu artikel di https://t.co/ttrO2n0z9B
Walaupun aku ga suka gambar orangnya si, agak weird juga, mana shaddingnya kacaoooo beud, tangannya apalagii 😭😭😭
Bjir aku Nggambar apa lagi eh ini udah agak lama si
Daripada nggak ada bahan buat nge tweet ye kan? /Halahalesan
Nyoh Kenma lagi :(
Foto kedua ada darah sedikit hehe
#Haikyuu #haikyuufanart #kenma
#kenmakozume
Salah satu membed fav sahabat aku. Aku tau BTS awalnya juga dari dia, dari jaman lagu run, i need you, dll, dia yg ngenalin BTS. Lumayan lama ngga ngikutin mrka terus skr BTS uda kereenn banget, luar biasa pencapaian mereka 🥰
#fanartbts #btsjimin #BTS1onHot100 #BTS_BE
Kamu suka ngoleksi buku dengan kondisi yang baik supaya tahan lama? Hmmm, tapi gimana ya merawatnya biar nggak ada lipatan, menguning atau debuan?
Kalo lagi asik gambar, biasanya kita sering banget sampe lupa waktu, kadang sampai berjam-jam atau bahkan sampai semalam suntuk. Tapi biasanya kamu betah menggambar berapa lama sih? Share ke kita, yuk!
Halo guys, setelah sekian lama Cilpaly ngga update. Sekarang Cilpaly bawa contoh gambar lagi nih 😍
Ada yang tau dia siapa?
Buruan yukk langsung order aja 🥳🥳
Bisa request tulisan juga loh
Mau tanya-tanya dulu juga bisa kok
Pairs (2014) masih wip
Abis ngubek file lama nemu ini yaudah ku upload di sini aja, toh gak pernah dilanjutin pdhl kurang 8 page lagi yg blom selesai harusnya ada 24 pages oneshot gitu. Ini mix media, gambar dikertas sampe lineart, bloking item dan screentone baru di manga Ex
@RosalynBriar @Akanetto2 @minniechanart @VictorPCorbella @thesketcher06 @BearLionShop @WithinJupiter @saghomie @shashasart And a couple of picrews of Damian's Mom Sarah Elizabeth (this tweet), and of Lama's and his younger cousin Magda (next one).
@RosalynBriar YES,I love this!!!
Aunt Nisat by the amazing @Akanetto2
Lama by the wonderful @minniechanart
Damian by the awesome @VictorPCorbella
Damian II by the fabulous @thesketcher06
2nd art raffle prize for @cinderio_ maaf nunggu lama syngggg
Soalnya stylus aku sempet ilang dan ya... ada sedikit mental breakdown lah xixi
udah lama engga review manga!!
so here we go!
⚠️⚠️ rape , nsfw , spoiler ⚠️⚠️
judul: k4be g1ntama dj oleh h4rada-senseii
Kembali ke kehidupan yang lama. Antisosial (^v^)memang membosankan, tapi setidaknya tidak ada rasa sakit yang tertinggal. Terimakasih untuk semua teman-temanku yang menemaniku selama ini (^v^)
Setela sekian lama procras ahirnya ku finally finalize CSD! :””)
CSD bakal diupload di instagram only ya gaess (karna mau bangun audience disana 😭) kalau ada yg tertarik buat baca & mau dukung bisa cus ke link ini:
https://t.co/3wCnR8cwN1
RTs are sooo much appreciated!😭🤩
“Sori lama latian basketnya!”
“Gapapa baru kelar rapat mading juga.”
Konteks: Daria dan Jane pulang bareng kelar ekskul.