//=time() ?>
#FotoProfilBaru
Art by : @Ulil_Yellow
Ueueue kawai lebih kawai mama Ulil
Perkembangan gambarnya berkembang jauh. Semoga go internasional amiin..
Makasih mama
🌟OPEN Commission Art🌟
Indonesia only!
Likes, share & RT are very appreciated
6 SLOT!!
Jika memungkinkan akan tambah slot
Yuk cek gambar di bawah ini dulu
Silahkan DM bagi yg tertarik
Thank you very much💛
#Chibi #commissionart #commissionsopen #artidn #artistsontwitter
Aku baru sadar kalau Karin pas masih kecil ternyata aku gambarin dia hairstyle nya itu Twintail buns gitu wkwkwk
Cuma kalau dah gede aku gambarin dia rambutnya pendek ngga dikuncir apa apa https://t.co/4OuwBcBCRQ
@tanyakanrl 1. Manga
2. Manhwa
3. Manhua
aku gk bisa jelasin bedanya apa, tp setauku teknik gambarnya beda nder
Tapiiii ada jg yg teknik gambarnya sama. cmiiw
Art! Gais, kalian ada kenalan yang deket2 ini bakal nikah/wisuda/lahiran/ulangtahun ga? Aku pengen gambarinn. Sekalian buat sample komis kedepannya, barangkali ada yang minat. Bagi yang ada kenalan, bole banget reply yaa😃
Makaziii
#NewProfilePic gambarnya bagus & sekarang sudah murah, jadi ya tumbas mawon 😁
#RenaMaha5Art #RenaAnggraeni
#maha5fanart #maha5
Unfinished work
Tapi rasanya eman kalo ga di up ಥ‿ಥ
#gambarsibiru
Gabut ga bisa tidur jadinya gambar mommy @nazel_ryo
〜(꒪꒳꒪)〜
#NazelRyoArt
@bancoffeee Halo kak, mungkin kaka berminat >\\\<
Foto di atas adalah ukuran gambarnya dan harganya, belum termasuk harga background
Yang ku bisa
- male dan female
-shota / loli
Ada juga versi chibi dengan harga 25k dan sudah termasuk background yang bisa di request dari kaka >\\\<
Rasa gelisah.
mengambang angan tanpa tujuan, semoga masih ada tempat untuk ku bernafas
[09/11/22]
#ibisPaintX
Commission today. Thankyou for commissioning me. Hit me up through Dm for ask anything 🥰✨ @CmsnArtist_Id @cmsn_ART #commissionsopen #artidn #artistsontwitter #zonauangᅠ #zonajajan #illustration #procreate #cuteart #couplepotrait #jasagambar #potraitillustration #zonakaryaid
*hq warning spoiler
Dikasih gambaran sama furudate sensei gimana tampilan bokuto jadi kakek2🥹✌️
art! white void adalah solusi bagi yang tidak bisa menggambar background (sender)
Kepikiran gambar ulang Fajri&Kayla atau Gilbert&Athifah kek pose diatas wkwkwkw soalnya lucu
Makasih sudah mempercayakan untuk gambarin kucingnya yang hilang kak @haerinsuju
Semoga kucingnya lekas balik dlm keadaan sehat lagi 🥺🥺🥺
#artidn #zonakaryaid #commissionsopen #jasagambar #illustration #zonakaryaid #zonauang #potraitillustration @cmsn_ART @CmsnArtist_Id
hi ak tarex, ak suka gambar cogan ( ╹▽╹ )
#ArtistOnTwitter