//=time() ?>
Udah lama nggak sharing gambar lockscreen, silahkan dipakai ya buat di hp masing-masing! 🤗
kuroken nya kakaa🥺😻❤️💖😳✨😚💕😳💖
iyaa ini gambar lama:) muk post biar bisa buat moment sksksks
#kuroken #haikyuufanart
Yang bener bener pertama kali udah musnah, ini aja musti gali akun deviantart lama ore...
Jan 2017 Agus 2020 https://t.co/hmvyxglVQx
2016 vs 2020 app autodesk + jari
Lama ya butuh waktu 4 tahun ☹ dari 2016-2018 sibuk mikirin aku bisa lulus atau ngga soalnya nilai tuh kurang mulu, ngerasain bgt menderita karna jurusan ga sesuai sama minat aku.
Post karya lama. Aku bener2 bangga sih ama hasil ini. Ini aku gambar 2 tahun yang lalu trus aku print dan kujual di event jejepangan kampus.
#artidn #seventeenfanart #leechan #zonakaryaid
Jadi... ini aku yg sngat hitomishiri.. natap org paling lama 5detik 🙃🙃 dan irl sering dikira lakik walau make rok 🙃🙃🙃🙃🙃🙃🙃🙃🙃
.
.
#ArtistOnTwitter #artidn
@errezeaa_ tp aku blm punya apa2 buat diterbitin T__T jd aku msh butuh waktu yg lama buat bljr nulis lagi.
aku cmn bs gbr kumpulan bocil2
Semangat artist indonesia!✨
Btw ini art lama :'D
#respectindonesianartists
#SupportIndonesianArtists
Dah lama tak melukis lukis, akhirnya dapat siap satu tapi kali ni buat different sikit selalunya buat realistic punya.
Haii! dah lama g maen Twitter,, saia mo kenalin ni,, yg kiri nama nya Alenurdin (nama dr tmn) yg kanan Alena, ini tuh hanya genderbend ya- jadi maklum kalo mrk kayak kembar
̶t̶̶a̶̶p̶̶i̶ ̶n̶̶t̶̶a̶̶h̶ ̶k̶̶n̶̶p̶ ̶a̶̶k̶̶h̶̶i̶̶r̶̶"̶ ̶i̶̶n̶̶i̶ ̶a̶̶k̶̶u̶ ̶s̶̶h̶̶i̶̶p̶ ̶m̶̶e̶̶r̶̶e̶̶k̶̶a̶
#respectindonesianartists
trendingin gaes, aku pake gambar lama aja, hehehehhee
RULER AS DIGITAL ILLUSTRATOR 🥳
Lama kelamaan jadi beneran suka gambar pake style gini meskipun susah dan lama. Nunggu hasil shading akhirnya ituloh, kadang satisfying 😭
#ArtistOfIndonesia #artidn
HERE'S TO #gimmicktvfcomics SEASON 2 PROLOGUE!
setelah sekian lama udah enggak ngomik berbulan-bulan karena miskin ide, udh setengah tahun ga ketemu temen-temen kampus woi? tapi akhirnya sekarang ada beberapa ide yang bisa dituangin.
selamat menikmati dan tunggu komik lainnya!