画質 高画質

Konon, sebuah kutukan dari dukun Afrika karena kisruhnya dengan Yaya Toure membuat Pep Guardiola ngga akan bisa juara Champions League lagi.

Percaya atau ngga percaya bukan urusan penting. Yang jelas setelah kutukannya dibuat, Pep Guardiola selalu gagal juara UCL 🤭

725 3054

Buat MiHaGi !!! ;;;;; padahal belum collab banyak ;;;;;
hadiah dari akuu ;;; maaf klo ga terlalu baguss ;;;; hueeee

27 162

PERVASES PLS TOLONGIN GUE DAPETIN COWOK YANG NAMANYA KHUN AGUERO AGNIS PUTRA ENTAH KEBERAPA DARI BAPAK KHUN EDUAN DAN ISTRI NAMANYA AGNIS KEKNYA PLS BANTUIN GUE KEK WAKTU PERVASES BANTUIN GUE DAPET GOROU YUNJIN ENGULFING SAMA MITSPLITTER YA PERVASES YA PLSSSSSSS

0 3

Pic 1 itu aku awal awal tracing, kedua baru baru kemaren lah. Gatau ya di mata orang mungkin kayak cuma beda style aja sama udah agak jago coloring tapi bagi aku ini adalah hasil dari ngetrace melulu sampe aku hatam bentuk lobang idung yongke.

0 0

💖 Minara dari Webtoon Kedok ©

1 6

Dari awal liat rilis, udah fall in love banget sama artnya

Seneng banget akhirnya ada translate official indo nya😔🫶🏻🫶🏻

0 0

Halo, semua~🤗

Siapa nih yang udah penasaran sama maskot Mangafest tahun ini?

Pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”. Maka dari itu, yuk kenalan sama dua maskot imut yang bakal nemenin kita di Mangafest tahun ini. Ada Kiki dan Rara🎉.

3 5

Aku open selalu kalau ditanya heheheh
Belum ada https://t.co/9osT3RnMvX jadi aku taro sample aja yaa, buat price mulai dari 80k

Thankiess

3 7

haii mau juga dong sekalian interaksi bcs dah lama ga interaksi di akun mainn ehehee

🎤 Julliette dari Diasomnia, Twisted Wonderland. Fufu~

1 3

[RAN BIRTHDAY PROJECT 11.05]
DEADLINE 10.05.2022 (12:00 GMT+7)

Present Submission Form:
https://t.co/wqfCT65SYA

Ayo kumpulkan hadiah kalian untuk Ran
Hadiah terdiri dari dua kategori yaitu video/meme roasting dan hadiah manis (Fanart, Meme, Fanfict, Video, dll)

5 16

Sejak 2 hari yang lalu kepikiran untuk bikin buku anak buat Arsa, Alhamdullilah hari ini bisa selesai. Buku ini merangkum momen penting Arsa dalam satu tahun ini 🖤🖤. Mulai dari photoshoot pertama, harus kembali ke RS karena penyakit kuning, lebaran pertama bareng bapak dan ibu~

1 1

Yeah setahun udh berlalu rambut makin panjang. Pakai kacamata banyak an apex.

Dapet sepatu baru dari mama Ulil
. Mksh
Btw yg mau commission art Chibi ke kak Ulil silakan 👀. Aku rekomendasi murah, kadang aku jg cerewet minta ni itu untung sabar

1 4

Kalau yang diminta ada huruf A dinamanya
Kayaknya banyak akwkwkwkwkwk 😂😂😂
Dari oc cowo
Ada...
Althaff
William
Om Fahim
Om Elvan https://t.co/OZyy2SJUXL

0 0

PO Omanju
170.000/each
[DP 85.000]
Ini lumayan gede & bisa bunyii 💞
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China, (bukan dihitung dari tanggal order!)

4 16

PO Diluc Ragnvindr The Dark Side of Dawn [LIMITED!!]
SET : 480.000
[DP 250.000]
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China (bukan dihitung dari tanggal order!)

1 4

Respect the locals. Klo di Bali dimulai dari jangan masuk sembarangan ke areal tersuci Pura. Respect our sacred communication with our God, ancestors, Gods n goddess.

3 8

Happy Birthday Miko❤️🎂

Hari 05/03 adalah Hari Jadi waifu 【Miko Iino】dari Anime 《Kaguya-sama: Love Is War》


1 15

YA E akhirnya bisa kambek, seneng bgttt haishshsjsj 🥰🥰

Kenapa ilang? Urusan rl gak ngotak:( dah sih itu aja

Nih ada oleh oleh dari goa

0 0

sakuatsu a several tweets fics.

– berawal dari ketidaksengajaan sakusa.

211 1075

SEJAK KAPAN COWOK BAU KETEK DILIAT DARI TAMPANG

anyway meru pamer ketek

0 0