//=time() ?>
Konon, sebuah kutukan dari dukun Afrika karena kisruhnya dengan Yaya Toure membuat Pep Guardiola ngga akan bisa juara Champions League lagi.
Percaya atau ngga percaya bukan urusan penting. Yang jelas setelah kutukannya dibuat, Pep Guardiola selalu gagal juara UCL 🤭
Buat MiHaGi !!! ;;;;; padahal belum collab banyak ;;;;;
hadiah dari akuu ;;; maaf klo ga terlalu baguss ;;;; hueeee
#HRTGraphics #Artelaide #Melochromia #OtsuGita #uweiii
Pic 1 itu aku awal awal tracing, kedua baru baru kemaren lah. Gatau ya di mata orang mungkin kayak cuma beda style aja sama udah agak jago coloring tapi bagi aku ini adalah hasil dari ngetrace melulu sampe aku hatam bentuk lobang idung yongke.
Dari awal liat rilis, udah fall in love banget sama artnya
Seneng banget akhirnya ada translate official indo nya😔🫶🏻🫶🏻
Halo, semua~🤗
Siapa nih yang udah penasaran sama maskot Mangafest tahun ini?
Pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”. Maka dari itu, yuk kenalan sama dua maskot imut yang bakal nemenin kita di Mangafest tahun ini. Ada Kiki dan Rara🎉.
@KhauRusami Aku open selalu kalau ditanya heheheh
Belum ada https://t.co/9osT3RnMvX jadi aku taro sample aja yaa, buat price mulai dari 80k
Thankiess
haii mau juga dong sekalian interaksi bcs dah lama ga interaksi di akun mainn ehehee
🎤 Julliette dari Diasomnia, Twisted Wonderland. Fufu~
[RAN BIRTHDAY PROJECT 11.05]
DEADLINE 10.05.2022 (12:00 GMT+7)
Present Submission Form:
https://t.co/wqfCT65SYA
Ayo kumpulkan hadiah kalian untuk Ran
Hadiah terdiri dari dua kategori yaitu video/meme roasting dan hadiah manis (Fanart, Meme, Fanfict, Video, dll)
#RanMemedetou
Sejak 2 hari yang lalu kepikiran untuk bikin buku anak buat Arsa, Alhamdullilah hari ini bisa selesai. Buku ini merangkum momen penting Arsa dalam satu tahun ini 🖤🖤. Mulai dari photoshoot pertama, harus kembali ke RS karena penyakit kuning, lebaran pertama bareng bapak dan ibu~
Yeah setahun udh berlalu rambut makin panjang. Pakai kacamata banyak an apex.
Dapet sepatu baru dari mama Ulil
@Ulil_Yellow . Mksh
Btw yg mau commission art Chibi ke kak Ulil silakan 👀. Aku rekomendasi murah, kadang aku jg cerewet minta ni itu untung sabar
Kalau yang diminta ada huruf A dinamanya
Kayaknya banyak akwkwkwkwkwk 😂😂😂
Dari oc cowo
Ada...
Althaff
William
Om Fahim
Om Elvan https://t.co/OZyy2SJUXL
PO #GenshinImpact Omanju
170.000/each
[DP 85.000]
Ini lumayan gede & bisa bunyii 💞
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China, (bukan dihitung dari tanggal order!)
#AyatoKamisato #zhongli #childe #Ganyu #Albedo #XIAO #Kazuha #klee
PO Diluc Ragnvindr The Dark Side of Dawn [LIMITED!!]
SET : 480.000
[DP 250.000]
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China (bukan dihitung dari tanggal order!)
#GenshinImpact #Diluc
Respect the locals. Klo di Bali dimulai dari jangan masuk sembarangan ke areal tersuci Pura. Respect our sacred communication with our God, ancestors, Gods n goddess. #Bali
Happy Birthday Miko❤️🎂
Hari 05/03 adalah Hari Jadi waifu 【Miko Iino】dari Anime 《Kaguya-sama: Love Is War》
#KaguyasamaLoveIsWar #KaguyasamaLoveIsWarUltraRomantic #KaguyasamaLoveIsWarS3
#かぐや様 #Kaguyasama
#hq sakuatsu a several tweets fics.
– berawal dari ketidaksengajaan sakusa.
@mmviuiuiu SEJAK KAPAN COWOK BAU KETEK DILIAT DARI TAMPANG
anyway meru pamer ketek