画質 高画質

Sepi tapi yaudah I'll post it anyway

Nyoba full digidaw lagi setelah lama pake style campur
(This is Roel, my fb moot's oc👌)

4 9

eum, haii!! udah lama aku gak on ditwitter dan jarang jb2 juga, sekalinya on cuman buat like tweet doang😔sekarang aku lg pts heuheu, dan pts mapel produktifnya buat animasi yg aku masih gak paham teknik dan caranya😭👊🏻jd aku fokus pts duluu~

8 41

2016-2018-2019-2020
UDAH LAMA GA TRADI YAALLAH KANGEN BGT AKU DIGITALAN MULU TAUN INI

1 0

Hi guys!
Apa sih yang paling penting dalam belajar gambar Manga? Tekun berlatih itu kuncinya! Dengan semakin banyak menggambar,lama–lama gambarmu akan semakin natural dan konsisten.
.

0 2

Lama milih-milih artstyle mana yg mau di up karena se-tidak-konsisten itu artstyle-nya🤣🤣🤣🤣 ✨

Ahirnya up artstyle yg dipake buat commis, yg mau boleh dm (shameless promotion)🤣✌

The artist The artstyle

1 45

lanjutannya hehe

like always, ini sumpah plotnya berantakan because aku ga pinter mbikin- yah- plot gitu.. jadinya gini deh, ntar lama-lama ga nyambung (っ – ‸ – ς)

https://t.co/i6vhAuEMTd

3 20

YA ALLAH SETELAH SEKIAN LAMA AKHIRNYA BISA GAMBAR BEGINI LAGI :")))

Oke weekendku bermanfaat 😚

4 12

Uwee kalau mau silakan ini ada Robin tapi art lama, tar lagi mau bikin referensi yg bener :3

0 1

Dulu aku benci banget sama yang namanya “Lineart” tapi lama kelamaan aku malah sukaa. Banyak yang bilang gambarku lineart-nya yang menjadi salah satu ciri khas gambarku 😂

Akhir2 ini aku lagi belajar painting, doain yaa semoga aku bisa menguasainya juga! :-)

0 5

I can't describe it:|

Art lama...
Lupakan ke tweet


0 0

(*>∀<)ノ))アソボ。。 dah lama gak buat kayak gini :') heuheu
.
.

9 24

Hyunsukkie new fanart, setelah sekian lama tapi dari foto lama😢😭

0 1

What a weekend isn’t. Gambaran lama cuman baru bisa diupload setelah selesai satu collab sama teman.

2 6

Since kat US masih lagi harini, up lukisan lama sikit.

Sorry takde Tim Drake sebab dia satu-satunya Robin yg aku tak minat antara 4 Robin utama 🤭

0 19

Ada

Reyhard Yuki (untuk saat ini dia punya cerita sendiri)

*note: udh lama g gambar dia heuheu, togami (kiri) yuki (tengah) tsuki (kanan) https://t.co/8w9KwQmbif

0 1

Hola! I’m Mei, currently a freelancer. I draw cute stuff (mostly girls) and some fan arts 😗✨

Udah lama ga gambar dan pengen balik gambar lagi 😤

Find me on:
🌸 https://t.co/tQpcPXKpzz
🍒 https://t.co/aiAf4gnGSX

3 7

>< Magic lama princess set idea for royale <3

0 0

Halo, saya Ida......... iya, saya pake nama Raya di akun lain.
Lebih suka gambar headshoot dan warna" vivid, tapi akhir" ini mulai menjamah teritori lain.
Ini doodle tradi lama, yg entah kenapa saya rasa lebih bagus dri gambarku akhir" ini QwQ

3 23

kebanyakan gambar2 lama sih, tapi pengen dimunculin lagi

4 24