画質 高画質

gas ngeng yuk boleh yuk langsung dm untuk price mulai dari 25k ada beberapa macam style lebih lengkapnya boleh liat di siniii -> https://t.co/qclRnZo9hk

0 2

lagii kosong nih kak boleh langsung dm untuk price mulai dari 25k ada beberapa macam style lebih lengkapnya boleh liat di siniii ->
https://t.co/qclRnZo9hk

0 1

HALOOO KEVINNNNNN ULANG TAHUN OWO✨💜
Yang mau kirim hadiah apapun bisa kirim kesini ya man teman pake hashtag
kevin sangat menantikan hadiah hadiah keren dari kalian,
ohya aku ultahnya besok sih, tapi perayaannya tanggal 7 mei hehehehehe

32 370

GILANG METMET 8.5/10

yak enih salah satu yg bagus yh chemistry ny, mereka tuh ex. Benci satu sama lain tapi diem diem khawatir juga kalo ada apa apa.

Berawal dari teman satu tongkrongan

Gilang Metmet ini aslinya kalau dibikin cerita serius bisa bagus

0 13

Avatar Reveal💫
Hallo semua namaku Devano Aina, Kalian bisa memanggilku Aina. Aku adalah manifestasi dari "mimpi", aku juga seorang virtual youtuber baru dari Indonesia🇮🇩. Jadi mohon dukungan nya ya semuaa 🤗💖💫#VtuberDebut https://t.co/l2qRaQja9D

19 69

🌸 : *nunjukkin foto*
"Ini Gurin. Dia 2 tahun lebih muda dari Kirara. Mata kalian sama-sama besar dan berbinar jadi aku langsung teringat dengannya."

0 0

sorry jolyne, menurut jotaro koichi lebih penting dari kamu

0 0

Althaff kali yaa 🤔 terlihat seperti anak yang tengil dan banyak becanda tapi sebenarnya pinter juga 😂

tapi kalau dari muka terlihat orang yang mudah diboongi, polos dan terlalu baik juga meski tengil dan banyak becanda wkwkw https://t.co/uh6jmTDlPc

0 3

It's Time To MAHA5 Fanart of The Week Buat Menemani Libur Lebaran Kalian Teman-Teman 😁

Nah, ini adalah 2 fanart keren dari dan yg terpilih utk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.

6 59

Foto pakaian laki-laki pada Gilded Age
(2 foto yg bapak2 kumisan dari tv seri The Gilded Age)

0 0

[ KHR Giveaway, Indo Only ]
Ya halo~ Untuk membangkitkan stans KHR dari kubur(?) Miya mengadakan giveaway khusus untuk KHR stans indo :D

Hadiah :
- Set Doujinshi KHR 3 buku ( DinoHiba ) R 18
- Doujinshi KHR General
- Merch KHR ( shitajiki, sticker, postcard dll )

cont;

17 23

// oc

I thought I already explain this, but I will do it again

Nessa bisa mengubah gaya rambutnya karena aksesoris kupu2nya. Kupu2 tersebut hadiah dari bpknya yg entah dapet dari mana dia, dan efeknya bisa bikin nessa dapet hairstyle sesuai dgn apa yg ia pikirkan.

0 0

Mohon maaf lahir dan batin jugaa. Dari Albert. Hehhee

0 7

Kita sebagai anak memang nggak bisa memilih dilahirkan dari orang tua seperti apa. Tapi, kita bisa memilih untuk menjadi orang tua seperti apa, untuk anak-anak kita nanti. Apakah kita akan menjadi orang tua yang baik dan bisa dijadikan panutan, atau malah sebaliknya.

495 3329

Dari kemaren buat si ela gajadi mulu /_ \

4 29

Dari awal dia rilis, desain karakternya paling favorit dah
Akhirnya bisa gambar Ollie ( ꈍᴗꈍ)

75 786

selamat idul fitri dari rusa
gimana THR nya? semoga cair🙏

2 12

Selamat hari raya Aidil Fitri dari Alumni sekolah tinggi jujutsu

3 17

*NRC belajar dari emak ges

36 256