//=time() ?>
@artistsbase gas ngeng yuk boleh yuk langsung dm untuk price mulai dari 25k ada beberapa macam style lebih lengkapnya boleh liat di siniii -> https://t.co/qclRnZo9hk
@artistsbase lagii kosong nih kak boleh langsung dm untuk price mulai dari 25k ada beberapa macam style lebih lengkapnya boleh liat di siniii ->
https://t.co/qclRnZo9hk
HALOOO KEVINNNNNN ULANG TAHUN OWO✨💜
Yang mau kirim hadiah apapun bisa kirim kesini ya man teman pake hashtag #kevinbocilultah
kevin sangat menantikan hadiah hadiah keren dari kalian,
ohya aku ultahnya besok sih, tapi perayaannya tanggal 7 mei hehehehehe
GILANG METMET 8.5/10
yak enih salah satu yg bagus yh chemistry ny, mereka tuh ex. Benci satu sama lain tapi diem diem khawatir juga kalo ada apa apa.
Berawal dari teman satu tongkrongan
Gilang Metmet ini aslinya kalau dibikin cerita serius bisa bagus
Avatar Reveal💫
Hallo semua namaku Devano Aina, Kalian bisa memanggilku Aina. Aku adalah manifestasi dari "mimpi", aku juga seorang virtual youtuber baru dari Indonesia🇮🇩. Jadi mohon dukungan nya ya semuaa 🤗💖💫#VtuberDebut #VtuberID #Vtubers #VirtualYoutuber https://t.co/l2qRaQja9D
@KiraSaniwa 🌸 : *nunjukkin foto*
"Ini Gurin. Dia 2 tahun lebih muda dari Kirara. Mata kalian sama-sama besar dan berbinar jadi aku langsung teringat dengannya."
Althaff kali yaa 🤔 terlihat seperti anak yang tengil dan banyak becanda tapi sebenarnya pinter juga 😂
tapi kalau dari muka terlihat orang yang mudah diboongi, polos dan terlalu baik juga meski tengil dan banyak becanda wkwkw https://t.co/uh6jmTDlPc
It's Time To MAHA5 Fanart of The Week Buat Menemani Libur Lebaran Kalian Teman-Teman 😁
Nah, ini adalah 2 fanart keren dari @blueaeo_ dan @sasaki_004_ yg terpilih utk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.
#lumicelestia #RenaAnggraeni #KevinVangardo #maha5fanart #maha5
Foto pakaian laki-laki pada Gilded Age
(2 foto yg bapak2 kumisan dari tv seri The Gilded Age)
[ KHR Giveaway, Indo Only ]
Ya halo~ Untuk membangkitkan stans KHR dari kubur(?) Miya mengadakan giveaway khusus untuk KHR stans indo :D
Hadiah :
- Set Doujinshi KHR 3 buku ( DinoHiba ) R 18
- Doujinshi KHR General
- Merch KHR ( shitajiki, sticker, postcard dll )
cont;
// oc
I thought I already explain this, but I will do it again
Nessa bisa mengubah gaya rambutnya karena aksesoris kupu2nya. Kupu2 tersebut hadiah dari bpknya yg entah dapet dari mana dia, dan efeknya bisa bikin nessa dapet hairstyle sesuai dgn apa yg ia pikirkan.
@AREAJULID Kita sebagai anak memang nggak bisa memilih dilahirkan dari orang tua seperti apa. Tapi, kita bisa memilih untuk menjadi orang tua seperti apa, untuk anak-anak kita nanti. Apakah kita akan menjadi orang tua yang baik dan bisa dijadikan panutan, atau malah sebaliknya.
Dari awal dia rilis, desain karakternya paling favorit dah
Akhirnya bisa gambar Ollie ( ꈍᴗꈍ)
#Kureiji_Ollie #hololivefanart #graveyART
Selamat hari raya Aidil Fitri dari Alumni sekolah tinggi jujutsu #JJK #nanamikento #GojoSatoru #JujutsuKaisen #Anitwt
Mohon maaf lahir batin dari akhi Adonis https://t.co/7dZdF3VjFg