//=time() ?>
Bikin cerita bergambar : bagaimana kalau Internet mati pas malam, baru nyala kembali ketika pagi.
#komikasik #artidn
Haloo~ yang butuh jasa desain feeds instagram, filter layout IG, desain logo dan desain gambar illustrasi lucu untuk wisuda, couple, or hadiah bisa mention, dm, or wa aku di bio yah♡ #zonauang #zonajajan #zonauang #ZonaBU #opencommissions
btw mau up jajananku bbrp minggu yg lalu (huhu maaf latepost yaa testinya).
liat! akaashi ku gemoy sekaliii digambarin @clerealoveu 🥺💖
cw // spoiler
Setor gambar baby wukong biar gak di unpolow. Art by nder. 🐟
Alice in Musicland~ Ohanashi wo shiyou, mukashi banashi yori 🐇⌛️
#ZEA_art #Rai_Art #miyu_ottaviart #Amicia_Michellart #Taka_Radjimart #Maunggambart
Orang asli biar gampang kalau mau sering2 gambar... Kalau yg terlalu "wah" suka jadi males gambar dan akhirnya terbengkalai si ocnya... Kan kasian :')
Paling kekurangannya adalah aku jadi ga begitu kreatif ngedesain oc. Ini contoh2nya: https://t.co/9ge2bItLfx
@artistsbase Aku gambar hidung jg cm gini2 doang nder gaada variasi tp moga membantu😥(?)
①ナラ・ハラマウン
②ライラ・アルストロエメリア
③エトナ・クリムソン
④シスカ・レオンタイン
#Maunggambart
#Layl_art
#Etna_Art
#Siska_art
#ロリっこメーカー
Setelah berbulan2 hiatus akhirnya gambar lagi wkwkwk abbie quick draw ✨@artistsbase @PunyaAbbie #abbiebase https://t.co/eLtNBhN0VK
My prompt for #GhibliNovember22 . Week 1, theme Fire. Calcifer and Howl 💖 #HowlsMovingCastle #Fanart #jasagambar #Illustration #Ghibli #artidn #zonakaryaid #cuteart @cmsn_ART @CmsnArtist_Id
Mana kmrn dengan Pedenya aku blg "yg kmrn OC cewe pertamaku" lupa sama OC yang pernah dibuat versi chibinya 🥲
Dari dlu cuma bisa gambar chibi astaga 😭
Nakamura and Hirose #fanart #gambarenakamurakun #goforitnakamura @sndi02 ❤️
Haloo mutual baru!! Met datang〜 Disini aku suka tweet tentang Trickstar dan kadang suka post gambar Trickstar juga (iya tentang Trickstar semua🥲). Salam kenal lagi yaa
rkgk, agak laen dulu gambar di laptop pake pentab layarnya ngeglitch sekarang nyoba gambar di laptop lagi aman
#wip #oc Membingung (╥﹏╥) struggle shading wajah, rambut.
Mohon berikan sarannya gimana shading yg bikin gambar keliatan 'berisi', ada volume gitu, ga flat😭🙏🏻 https://t.co/If8EltxQBx
Pagi guysss, bagi yang butuh jasa desain feeds instagram, filter layout IG, desain logo dan desain gambar illustrasi lucu untuk wisuda, couple, or hadiah bisa mention, dm, or wa aku di bio yah♡ #zonauang #zonajajan #zonauang #ZonaBU #opencommissions