//=time() ?>
Hi! I'm Vee, i love to do anything about art and design especially lettering, typography, graffiti and UI (User Interface).
Here's my works.
.
IG : https://t.co/m4mr9pHkXt
.
Maaf bat ni kalo sekarang jarang post, jadi cuma karya lama yg itu-itu aja.
.
#ArtistOfIndonesia
#artidn
#ArtistOfIndonesia ikutan
Hi I'm Silvi/Ivy
Aku jarang gambar sih, lebih sering bikin kartun :(
Aku buruk kalo coloring, lebih suka sketch doang
Makanya kalo nganimate lebih suka pake rigging daripada tradi soalnya ya males coloring wkkwk
Gambar lama ↓↓
Mari meramaikan #ArtistOfIndonesia #artidn
Hello~ you can call me Hegi or Kin but often called Kin 😀
Suka gambar dri kecil 😀 dulu sih gambar anime, lama2 gmbr org hewan yaa gitulah 😁
Mutualan yuk twt/ig https://t.co/v3faldVGZg
Dont repost ya beb, dosa tau
#ArtistOnTwitter
Baru nge-post lagi, setelah sekian lama ga post gambar, giliran post, ikut lomba, hahaha.
Ga bosen-bosen ikut lomba good day, duh bakal seneng bgt kalo bisa menang terus gambar di pajang di botolnyaaaa. Huhu. Wish me luck. Semoga bisa menang.
#GoodDayGaulCreation2020
#artidn
I create this Magic lama Princess Set <3
Would you like to see in the game ? <33
#royalehighart #royalehighcommissions #callmebob #RobloxDesignContest #ROBLOX #robloxcommission #royalehightradings
Ini pula floor plan untuk projek yang sama. Amazingly, buat ni semua pakai Blender yang masih primitif pada ketika itu. Jangan risau, projek ni memang tak jadi. Company lama pun dah tutup. Saja post balik sebab teringat nostalgia lama bersama boss mat saleh. haha.
pengen posting gambar tp masih pada wip. posting gambar lama aja~
🍒 #artidn #artbyaita #zonakaryaid
@minniechanart Congrats on 200 moots!!! Thank you so much for the chance!!!💖🥳🎉🌈☀️🍁🌻🥧
Happy and honored to enter my girl Lama!!!
Kasihan Leo. Chatnya udah lama ngga dibalas Riani. Emang paling galau kalo udah nge-chat, eh ngga tau kapan dibalasnya. Malah pernah sampe 3 hari ngga dibaca, padahal lagi urgent banget. KZL!
Teman-teman pernah berapa lama chatnya ngga dibales?
#bumilangit #virgoandthesparklings
Happy birthday Chiaki!!! ✩°。⋆⸜(*˙꒳˙* )⸝
#守沢千秋誕生祭2020
maaf pake redraw gambar lama, keburu gak sempat 😔🙏
@ArysaeMarie Wow your art is gorgeous!!! Thank you for the opportunity!!!😍🥰💖
Entering my girl Lama😊
pas coloringnya kan base dulu & surprisingly aku yg tadinya biasa ber-layer2 (base, rendering, shadow-highlights layer terpisah) di gambar ini aku berani 2 layer aja dan render di satu layer dgn base.
sebenarnya knp jadi 2 layer karena masih kebawa kebiasaan lama
@ADalymen WIP2
My MC's Aunt Nisat and her girlfriend Amal
MC's Dad and (Step)Mom
MC Damian and his soulmate Betrothed Lama
(Below Nisat and Amal (first row) and Damian and Lama (second row) )