画質 高画質

Hi! I'm Vee, i love to do anything about art and design especially lettering, typography, graffiti and UI (User Interface).
Here's my works.
.
IG : https://t.co/m4mr9pHkXt
.
Maaf bat ni kalo sekarang jarang post, jadi cuma karya lama yg itu-itu aja.
.

17 53

ikutan
Hi I'm Silvi/Ivy
Aku jarang gambar sih, lebih sering bikin kartun :(
Aku buruk kalo coloring, lebih suka sketch doang
Makanya kalo nganimate lebih suka pake rigging daripada tradi soalnya ya males coloring wkkwk
Gambar lama ↓↓

12 35

Mari meramaikan

Hello~ you can call me Hegi or Kin but often called Kin 😀
Suka gambar dri kecil 😀 dulu sih gambar anime, lama2 gmbr org hewan yaa gitulah 😁
Mutualan yuk twt/ig https://t.co/v3faldVGZg
Dont repost ya beb, dosa tau

12 33

Baru nge-post lagi, setelah sekian lama ga post gambar, giliran post, ikut lomba, hahaha.
Ga bosen-bosen ikut lomba good day, duh bakal seneng bgt kalo bisa menang terus gambar di pajang di botolnyaaaa. Huhu. Wish me luck. Semoga bisa menang.

0 2

Ini pula floor plan untuk projek yang sama. Amazingly, buat ni semua pakai Blender yang masih primitif pada ketika itu. Jangan risau, projek ni memang tak jadi. Company lama pun dah tutup. Saja post balik sebab teringat nostalgia lama bersama boss mat saleh. haha.

0 0

pengen posting gambar tp masih pada wip. posting gambar lama aja~

🍒

14 49

Congrats on 200 moots!!! Thank you so much for the chance!!!💖🥳🎉🌈☀️🍁🌻🥧

Happy and honored to enter my girl Lama!!!

0 1

udah lama ga gambar digital sekaligus nyoba bikin style baru 😁
recreate and inspired by @/sinana_grim on insta ✨

1 14

maaf lama aku tinggal bimbel tadi huhuu 😭

0 1

Setelah sekian lama tidak coret coret

0 2

Kasihan Leo. Chatnya udah lama ngga dibalas Riani. Emang paling galau kalo udah nge-chat, eh ngga tau kapan dibalasnya. Malah pernah sampe 3 hari ngga dibaca, padahal lagi urgent banget. KZL!
Teman-teman pernah berapa lama chatnya ngga dibales?

2 2

Happy birthday Chiaki!!! ✩°。⋆⸜(*˙꒳˙* )⸝


maaf pake redraw gambar lama, keburu gak sempat 😔🙏

9 13

Lama tak ngepost 😴

36 177

wip(?) latihan coloring, udah lama ga gambar serius di hp;w;;;;

0 7

Wow your art is gorgeous!!! Thank you for the opportunity!!!😍🥰💖

Entering my girl Lama😊

0 1

pas coloringnya kan base dulu & surprisingly aku yg tadinya biasa ber-layer2 (base, rendering, shadow-highlights layer terpisah) di gambar ini aku berani 2 layer aja dan render di satu layer dgn base.

sebenarnya knp jadi 2 layer karena masih kebawa kebiasaan lama

0 5

Lama juga ga ketemu mereka ya

0 4

Send video cuma 7 detik lama banget
Y udh send hasil ini aja

2 13

WIP2
My MC's Aunt Nisat and her girlfriend Amal
MC's Dad and (Step)Mom
MC Damian and his soulmate Betrothed Lama

(Below Nisat and Amal (first row) and Damian and Lama (second row) )

0 5