画質 高画質

Oke mumpung gabut krna gabisa tidur, mari kita buka sesi tanya jawab bersama arkacia

///Pke art lama krna belum ada gambar mereka lgi 😔😔☝️

Me : 🌻
Arka : 🔵
Cia : 🔴 https://t.co/LFojdsS7wv

0 3

Congratulations for 150 subs and 500 followers, my dear 💛

.
.
.

Hanya saja tangan jompo mamamu ini hanya sanggup menggambar chibi _(:'3

Keep having fun, and always ganbararchi! 💪

4 17

Happy 2k subs to △ !! 🗻⛺️
here's to more comfy stuff! ( ´ ▽ ` ) 🌸

8 57

Malem ini agendanya nyenengin inner child yang suka gambar binatang cimit

0 5

Art! Udah lama engga nggambar, pemanasan dulu

0 3

Alhamdulillah dah jadi komiskuu 🥹 ternyata masih bisa gambar selain arueri 🥹 https://t.co/ow6jXiKqdk

0 1

Terakhir gambar mereka satu canvas tuh ini. 5 tahun yg lalu 🗿 AAAAAAGGGGHHHHhhhHHH aku krinj liatnya tp jg seneng udh impruv 😔💅

0 1

Aku sedih banget habis kena scam yang mau order komisku. Tolong drop anabul kalian yaa aku mau gambar untuk 2 anabul terpilih. Syaratnya doain moga komis gambarku laris manis, aamiin. Thanks 🐈

26 322

yg ini :
- base color opacity 50% brush medium atau yg pointy tips, tumpuk terus sama sekalian shading warnanya
- finishing helai buat detail, pake opacity full ukuran brush kueciiiil di layer teratas.

rambut justru part favoritku pas nggambar nder 🥺

0 4

[ nkmtposting ]

gw lupa klo sebenernya Kenzo tuh heterochromia... warna tosca yg aga pudar ???

btw ini gambar2 lama gweh... ada yg aq coret bawah ttdnya krn nama irl </3

[ ABAIKAN FOTO TERAKHIR KRN SALAH WRNAIN PAS ITU ]

0 7

HAPPY BIRTHDAY DAY KURRIMOMO YOU ARE SO CRINGE I HOPE YOU CONTINUE TO CRINGE ME EVEN WHEN YOU GROW OLD ILY

🎨@/GambarPawang

6 26

Kalau diingat2, senang gambar juga gara2 kartun legend ini sih. Trio rudy, penny sama snap ngangenin sumpah 🥲

0 1

Gaes tlong dong, syp yg tw username artist yg puny oc ini syp? 😭 mw gwej tag tapi lupa, udh tak cari juga gak nemu. Mana gambar oc asliny jga keapus, untung masih ada di jendela referensi 😭

3 8

Draw my OCs, ngawur edition. Akun sama gambarnya beda jauh lagi seperti biasa 🥰

7 15

Ini art digital pertama aku. Pas baru nyoba digital art di katain sama kakak "jelek bat, g simetris. Menurut aku, gambar itu adlh bakat, liat anak tetangga gambar nya bagus. Km kek nya terlahir tanpa bakat itu" Pdhl posisinya aku bru beli wacom, Dan emg msh bru banget blajar https://t.co/Jb3FoM6mSF

0 1