//=time() ?>
Pen gambar Abbie jutek hehe @artistsbase @PunyaAbbie #abbiebase https://t.co/LQ861TexQS
Oke mumpung gabut krna gabisa tidur, mari kita buka sesi tanya jawab bersama arkacia #shan00c
///Pke art lama krna belum ada gambar mereka lgi 😔😔☝️
Me : 🌻
Arka : 🔵
Cia : 🔴 https://t.co/LFojdsS7wv
Congratulations for 150 subs and 500 followers, my dear @ARC_AiriChika 💛
.
.
.
Hanya saja tangan jompo mamamu ini hanya sanggup menggambar chibi _(:'3
Keep having fun, and always ganbararchi! 💪
#FanArtChi
Happy 2k subs to @diralarissa △ !! 🗻⛺️
here's to more comfy stuff! ( ´ ▽ ` ) 🌸
#gambarindira
Malem ini agendanya nyenengin inner child yang suka gambar binatang cimit
Alhamdulillah dah jadi komiskuu 🥹 ternyata masih bisa gambar selain arueri 🥹 https://t.co/ow6jXiKqdk
Terakhir gambar mereka satu canvas tuh ini. 5 tahun yg lalu 🗿 AAAAAAGGGGHHHHhhhHHH aku krinj liatnya tp jg seneng udh impruv 😔💅
Aku sedih banget habis kena scam yang mau order komisku. Tolong drop anabul kalian yaa aku mau gambar untuk 2 anabul terpilih. Syaratnya doain moga komis gambarku laris manis, aamiin. Thanks 🐈
@zonakaryaid yg ini :
- base color opacity 50% brush medium atau yg pointy tips, tumpuk terus sama sekalian shading warnanya
- finishing helai buat detail, pake opacity full ukuran brush kueciiiil di layer teratas.
rambut justru part favoritku pas nggambar nder 🥺
[ nkmtposting ]
gw lupa klo sebenernya Kenzo tuh heterochromia... warna tosca yg aga pudar ???
btw ini gambar2 lama gweh... ada yg aq coret bawah ttdnya krn nama irl </3
[ ABAIKAN FOTO TERAKHIR KRN SALAH WRNAIN PAS ITU ]
HAPPY BIRTHDAY DAY KURRIMOMO YOU ARE SO CRINGE I HOPE YOU CONTINUE TO CRINGE ME EVEN WHEN YOU GROW OLD ILY
🎨@/GambarPawang
#cringebunnyart
Kalau diingat2, senang gambar juga gara2 kartun legend ini sih. Trio rudy, penny sama snap ngangenin sumpah 🥲
Ini art digital pertama aku. Pas baru nyoba digital art di katain sama kakak "jelek bat, g simetris. Menurut aku, gambar itu adlh bakat, liat anak tetangga gambar nya bagus. Km kek nya terlahir tanpa bakat itu" Pdhl posisinya aku bru beli wacom, Dan emg msh bru banget blajar https://t.co/Jb3FoM6mSF