//=time() ?>
#4styles 🍑kiri atas itu style terbarukuu
Kanan atas itu juli lalu, bikin lineart tipis2, blm berani krn baru bgt masuk digi😭
Kiri bwh itu styleku yg paling lama aku tekunin soalnya ngerasa dark art gini mewakili perasaanku(?)
Kanan bwh itu thn lalu masih kagok pake wacol :") https://t.co/s0BorMLTML
Udah lama gak bikin vector akibat gak ada yang minta dibikinin.. 🤣🤣
Ikan hiu makan tomat..
#widiXvector #drawing #vector #art
Haloo dh lama bgt ga up artwork wkwkkwwk ada yg kangen w ga? Kekny gaada deh wkwkkw
Latihan painting tp masi bingung hhshaha btw ini michio oc ku yg dijdkan korban
Cape yh paintin,,lama,,pegel
//UDH SNA CPAT NUGAS
#taroocs
@rubahitam Hai kak, aku Dew dan ini beberapa artwork aku.
Selama ini aku gambar pake hp + jari, yg mana membuat gambarku lama banget selesainya karena layarnya yg kecil. Dan semoga dengan pentab aku bisa lebih leluasa menggambar dan bisa lebih progres~~
dah lama ga gambar di hp hahah
.
.
.
.
.
#キルア #HunterXHunter #ハンターハンター #killuazoldyck
@rubahitam Sudah dari lama tertarik digital art, tapi karna kuliah di jurusan yang berbeda, uang tabungan kepake terus untuk tugas kuliah.
Ini recent artwork aku, gambar couple itu masih wip dan itu aku coba buat di laptop, tapi rasanya masih kurang leluasa utk buat line artnya..
@rubahitam ini karyaku dah agak lama sii yg satuny masi wip hehe, gambar di hp pake app ibis paint. pengen punya pentab bcs hp ku kentank ueue memori penuh trs jadi sering ngelag:( selain itu aku jg pengen bisa tingkatin lagi skill gambarku lg kalo pake pentab lebih leluasa nggambarnya.
Lama ga up karya. Akhirnya bisa up lagi. 🤸
Me as Kamaboko Gonpachiro 🙃
#zonakaryaid #artistsontwitter #artidn #kimetsunoyaiba #FANART
Aku yang suka ganti ganti style, gambar pertama itu style paling lama, sekarang sih lagi seneng pake yg lineless
#artidn #zonakaryaid #ArtistofSEA #haikyuu #foodfantasy #Arknights
Vega drawings thread! 🌷🌙
⬆️ Scroll keatas jika ingin lihat karya lama
From 2018 - July 2020
⬇️ Scroll ke bawah jika nungguin karya baru!
July 2020 - Present
Happy Scrolling guise~
✨✨
Kak devita @krisanti_comics 💖
Wip udah agak lama, baru selesai 😉
#artidn #artistsontwitter #Illustrations
Today i learnt new coloring style and this is it~ i love this cold tone jhjhjhjhjshsjs wanna do this again
Dah lama ya gak ngepost gambar :'))
udah lama gak Markibar~
((Mari Kita Gambar))
.
Klo mau ya bolehlah drop fotonya di reply.. atau love atau retweet..
.
nanti sorean mulai milih2 hehe..
.
jangan lupa follow dulu yak ..ig juga klo bisa yak di https://t.co/zsc1BdBDKz hehe..
.
(syarat dan ketentuan berlaku)