画質 高画質

Dah lama tringin nak join dtiy hehehehe.

5 27

🍑kiri atas itu style terbarukuu
Kanan atas itu juli lalu, bikin lineart tipis2, blm berani krn baru bgt masuk digi😭

Kiri bwh itu styleku yg paling lama aku tekunin soalnya ngerasa dark art gini mewakili perasaanku(?)
Kanan bwh itu thn lalu masih kagok pake wacol :") https://t.co/s0BorMLTML

3 23

Udah lama gak bikin vector akibat gak ada yang minta dibikinin.. 🤣🤣
Ikan hiu makan tomat..

0 0

versi aku

Udah lama gak upload fanart :'))

5 43

Haloo dh lama bgt ga up artwork wkwkkwwk ada yg kangen w ga? Kekny gaada deh wkwkkw

0 4

Kalau udah kerja kyknya bakalan "Agak" susah bua nge-spent waktu buat nge-concept character kyk gini (apalagi nge-improve)

Mungkin jangka waktu nya jadi lebih lama buat improve sesuai target

0 0

Latihan painting tp masi bingung hhshaha btw ini michio oc ku yg dijdkan korban

Cape yh paintin,,lama,,pegel

//UDH SNA CPAT NUGAS

9 37

Art trade with my friend(♡◇♡)

Iya ini gambar lama hwhwh mafkan diriku yg menghilang karna tugas😭😭😭

29 108

Hai kak, aku Dew dan ini beberapa artwork aku.

Selama ini aku gambar pake hp + jari, yg mana membuat gambarku lama banget selesainya karena layarnya yg kecil. Dan semoga dengan pentab aku bisa lebih leluasa menggambar dan bisa lebih progres~~

0 1

Fura duduk di kolam
latian bg btw karena bg w sangat ampas.
dan sekian lama dia pakai baju yang sama akhirnya ganti juga :''D

1 21

Sudah dari lama tertarik digital art, tapi karna kuliah di jurusan yang berbeda, uang tabungan kepake terus untuk tugas kuliah.

Ini recent artwork aku, gambar couple itu masih wip dan itu aku coba buat di laptop, tapi rasanya masih kurang leluasa utk buat line artnya..

0 2

ini karyaku dah agak lama sii yg satuny masi wip hehe, gambar di hp pake app ibis paint. pengen punya pentab bcs hp ku kentank ueue memori penuh trs jadi sering ngelag:( selain itu aku jg pengen bisa tingkatin lagi skill gambarku lg kalo pake pentab lebih leluasa nggambarnya.

0 8

Lama ga up karya. Akhirnya bisa up lagi. 🤸
Me as Kamaboko Gonpachiro 🙃

19 50

Ini udah lama si butwhynot /shouldimakeanother

54 351

Aku yang suka ganti ganti style, gambar pertama itu style paling lama, sekarang sih lagi seneng pake yg lineless

3 13

Vega drawings thread! 🌷🌙

⬆️ Scroll keatas jika ingin lihat karya lama
From 2018 - July 2020

⬇️ Scroll ke bawah jika nungguin karya baru!
July 2020 - Present

Happy Scrolling guise~

✨✨

0 3

Kak devita 💖

Wip udah agak lama, baru selesai 😉

7 61

Today i learnt new coloring style and this is it~ i love this cold tone jhjhjhjhjshsjs wanna do this again

Dah lama ya gak ngepost gambar :'))

2 6

udah lama gak Markibar~
((Mari Kita Gambar))
.
Klo mau ya bolehlah drop fotonya di reply.. atau love atau retweet..
.
nanti sorean mulai milih2 hehe..
.
jangan lupa follow dulu yak ..ig juga klo bisa yak di https://t.co/zsc1BdBDKz hehe..
.
(syarat dan ketentuan berlaku)

31 143