//=time() ?>
Tebak siapa yang belum berenti looping covernya maha5
adalah saya ✋
#lumicelestia_art #Niaredalion_Art #aliaadelia_art
2021-05-07 13:00:02.178545
Image Source: Pixiv
Artist: SayA
Image: https://t.co/TW2FydjrnA
Aaa, halo (. ❛ ᴗ ❛.) perkenalan nama saya ariy hehe ,saya seorang giftuber
salam kenal ya:)
#vtuberindo
#vtuberbaru
#vtuberID
Beatrice Portinari seria dublada por Nana Mizuki que faz a voz da Hinata de Naruto, Anna Takamaki de Persona 5, Saya Kisaragi de Blood-C, Lan Fan de Fullmetal Alchemist e várias outras personagens
Kaya, fusion between Kaname and Saya, hope you like it
#dragonball #dragonballsuper #dragonballz #ocs #originalcharacter #anime #animeoc #saiyan #saiyanfusion #saiyanfemale
Saya sembahkan mas indo yang seksi ini
#hwsindonesia #hetalia #HetaliaIndonesia #hetaliaworldstars
Keknya... Dibanding comis, BAGUSAN HASIL FREE REQ YAH BUNDA. YASUDALA, SAYA TERIMA FREE REQ SAJA
#free #FANART #AnimeArt #ibisPaintX
@ocsbase Uwah kak Hana-
Saya kak hwhwh, kadang untuk ngekspresiin perasaan, jadinya artvent TvT..
TW//Blood
Day 5 of #Maysia: traditional wear
I love incorporating my culture into fantasy. Here's immy, my #DragonAge elf (who is also filipina lol) wearing a baro't saya, the traditional dress in the Philippines ❤
#artistsontwitter #AAPIHM #AAPI
@ocsbase Uwahhh, jadi pingin revamp juga nih wkwkwk, yuk yuk kenalannn, ini salah satu OC saya yang dokter, namanya Aen 👀🤍
RT is appreciated
Ada yang mau sharing big postcard jjk set yang ini? Saya mau ambil yuuta dan toji-nya aja 🥺 https://t.co/B6tABElOo6
@ezash Makasih peluangnya om.. saya 2D artist, suka gambar karakter
more artworks https://t.co/94OZp2e1OY
@ezash Terima kasih Bang Eza😊
Perkenalkan saya Kiko full-time watercolorist (100% lukisan tangan) mulai dari portrait wajah, hewan peliharaan, botanical, dll.
Portfolio lengkap ada di https://t.co/QQX1JzivWD
Email: kiko.artwork@gmail.com
Open custom painting commission worldwide ☺️
520 dalam Bahasa Cina membawa maksud 'Saya Sayang Awak' (Wo Ai Ni我爱你)
Kalau ada crush tapi malu nak confess, boleh lah text 3 angka ni. Kalau nak bagi surprise pada 20/5/2021 (Khamis) , meh purchase Self-Care Box ni dengan harga RM35😍🗃️ (free postage)