//=time() ?>
(My 2nd OC'S)
Hare Kaede a.k.a Roza Evelille
.
Maaf gambarku emang ga konsisten stylenya 😭 #originalcharacter #drawing
Pengin Stream Toram Online
Tapi WiFi ampas
Ya udah. Leveling aja saya
Bikin char Bow Baru
[Gambar Hasil A.I hanya pemanis]
@Rosinayasnow Dah paling bener pilih maghfirare buat gambar muka ngeselin kyk gitu wkwk
No 1 Caraka, no 2 Braga (tapi yang di gambar itu si Bablis sih alias kepribadianny yg ke 3) https://t.co/Cmq84cBixq
kamu nenyea kenapa aku gambar ini? aku kasih tau ya, hari ini udah keknya udah lebih 100 kali denger orang ngomong ini mulu anjir wkwk
#ElainArt
Bosen gambar anaknya mulu
Sekali kali gambar mamahnya wkwkwk
Mamah Annalise - mamahnya Eve,William & Adel https://t.co/ix0LNNU2gl
@CmsnArtist_Id
Helo gaiss aku open komis, sampelnya kaya gambar dibawah yaa, oiiya ini aku bisanya bustup.
Harganya 10k-20k yaa sesuai kesulitan w.w
Pembayaran via pulsa Indosat/gopay
Yang minat bisa langsung pm
Terimakasii🌹🌹🌹
#WTS #ibisPaintX #commissionsopen #animek
HALO SEMUANYAA AKU BALIK LAGII APAKAABARRR🤩 kali ini aku mau post hasil kerja ku selama jadi PDD osis di sekolah kurleb 2 bulanan inii hehe🤩🤩menggambar poster ucapan hari besar💐 #art #artidn @CmsnArtist_Id
@JeromePolin haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Ubek2 drive nemu ini. Belajar ngikutin gambar orang di youtube (lupa akunnya🥹)
Kiri : belajar pas mood gloomy, ngerjain proposal skripsweet gonta2 judul
Kanan : belajar pas mood bagus
Repost fanart neshi
aku lupa cara gambar kaya gini gimana tapi one layer emang seru sih tapi mumet
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Purple War 2💜
Gambatte Minase!💗
#minasketch #VioletAtelier #YaminoArt #ArtoftheRogue
https://t.co/YfWnSUGwEw