//=time() ?>
gambar avatarnya @Anohito1111
hope u like it 😁
#drawing #artidn #zonakaryaid #art #FANART
Art! Salah satu karya favoritku. Menggambar Ferry Irwandi. Proses pengerjaannya ada di chanel youtube "Svdarsono Drawing"
#artidn #zonakaryaid #commissionsopen #jasagambar #illustration #procreate #zonakaryaid #zonauang #potraitillustration @cmsn_ART
@CmsnArtist_Id
my latest work using CSP. kinda concfuse because i used. SAI commission open please. need money to buy cellphone. price negotiable.
This is my first and fav OC✨ dari awal gambar blum dpt nama buat doi tapi kmrn malam tetiba kepikiran nama buat dia. His name is GEDALYA , nama yg pengen bgt ku kasih kalo punya anak kembar dan yup knp gak kasih dlu ke dia, btw iya dia "kembar" tapi beda yah..
@convomfs Sekarang udh gk gambar di ibis paint lagi soalnya udh hijrah ke laptop. Ibis paint ny w alih fungsiin buat edit kehaluan w kyk gini😭
@convomfs Sebnernya masi banyakk lagi tli aku paling suka yg ini sii
Btw kalau ada yg mau make jasa gambar ku bisa dm aja ^-^
Aku punya style gambar yg kek dicontoh bawah ini.
Haii yg lagi cari jasa gambar bisa disini yukkk, tanya tanya dulu gapapa. Fasrep wa yaaa 🥰
#ZonaUang
#zonaba
#zonajajan
#zonajajanᅠᅠᅠ
#opencommission
#opencommissions
@CmsnArtist_Id
@convomfs Ini nder, aku lebih aktif gambar di tab samsung. Di hp layarnya nggak begitu besar😄
@convomfs yang pengen digambarin, baca display name ku yahh
Menggambar oc yang terlupakan untuk merayakan anniversary nya @kuyangtist 👍
#Kuyangt1stAnniversary