画質 高画質

Ini art lama ku...
Belakangan aku lagi sibuk beternak wip 😎😎

3 27

HAIII!!
Udh lama banget jarang post gambar disini HSHSHSHSH
Here u go a fanart of Ahri from k/da "the baddest" MV

0 2

coba gambar ulang artwork lama

"voice of the ocean"

0 1

akhirnya setelah artblock seharian saya memutuskan ngerjain tantangan om nug wkwkw..

dah lama gak gambar Blozzom..🥺

makasih Om Nug buat tantangannya saya jadi sedikit impruv/?

walo malem2 bgt ngerjain dan uploadnya (gak bkl ada yg notis wkwk)

https://t.co/6YowcgReT7

13 36

hi teman lama aku tak muncul permukaan dan kembali dengan per redrawan 😳

0 0

(RTs are super appreciated💕)

Hullaaa~~ i'm back! Ini gais yang tadi pagi ku bilang udh selesai huhu😭😭💕

Deadlinenya tuh besok, aku ngerjainnya extra ngebut dari 3 hari lalu 😆 (iya aku tau ini lama banget haha, aku emang lelet 😳) jan flop juseyo~

30 76

Map ya gais aku ngirim gambar lama👁💦👄👁💦

((Bcs lagi gaada waktu gambarr))
Btw gambar ini waktu itu kusubmit utk ikut dtiys di IG
🤧🤧🤧🤧

19 80

Lemme share uwu uwu xixixi

Sekyan lama ak tyda ada wktu ngmbar akhirnya bisa ngmbar lgi h0r3333 *tugas gcr kutelantarkan :D

3 26

Redrawing Oikawa✨ (profil picture twitter aku yang lama)
06 September & 13 July

2 24

spoiler yg buat bikin art ini lama bgt sngssknsmsms anak siapa ini hyooo🤩🤩

1 21

Setelah sekian lama, malam ini aku menggambar OC lagi :"))

0 7

Artwork lama, 2nd dtiys on ig @/taren.lena's OC, Sei

1 26

Joining 's harusnya mo ku up kemarin malem malah kecanduan maen enstars Dan ketiduran 👀👎, maap lama 😭😭🤲🤲💦💦
HOPE YOU LIKE IT YAKKK💗👄💗💞💗💞💕💗🌻🌻✨✨✨

17 48

Bjir dah lama gak post apa apa dah 😔😔 kerjaan nya ngenolep tross

0 3

Idk how to do his rocky hands so I'll just make him unequipped it😳

Dah lama tak warna hahaha

7 41

Wow your art is gorgeous!!!!😍 Thank you for the opportunity!!!🥰💖

Entering my girl Lama😁

(Tagging )

0 2

Komik bola sadboy (baca: Garuda Eleven) episode 03 sudah tayang! Klik BACA KOMIK di website https://t.co/2DjioafT5Y atau bisa langsung cari di webtoon kanvas LINE Indonesia!
⚽🔥⚽🔥⚽
NB: Tenang, sadboy-nya nggak lama² kok. Ini cara memulai cerita biar pada kesel/kasihan 🙏🙈🙏

8 26

Wes wes daripada ribut mau ngomis style gh*bl* takut ilegal mending ngomis ke saya aja. Style insyaallah orisinil dan unik one and only. Juga ada diskon up to 34% di . Ayo jangan lama2, artisnya BU nih. Dagangan ga laku tenggelem ama komis fanart mulu ❤

3 9

Baru mulai menggambar lagi setelah sekian lama cuma main autocad sketchup 🥺

1 1