画質 高画質

Babu! Albedo tuh wp sign nya apa ya? Kan tiap chara b5 biasanya ada wp sign b5 nya juga. Aku rencana mau gacha dia sepaket soalnya kalo rerun

0 98

Babu! //ship bxb Neuvithesley, Neuvilette x Wriothesley
Mereka sama-sama jacketless ya di ultah tahun ini 👀

104 906

mencoba aktif lagi stlh sekian lama sambil nyari artmoots! baru hehe ada yg mau ☁️☁️~ (agak selektif ya art acc only)

0 86

Art! Teaser komik original sender buat Comipara 3 🤓
Sender sedang open late mail order sampai tgl 19 buat yg berminat sama bukunya~
Link di reply ya~

1 31

Hace rato que hice esto para un concurso.
Es un speedrun de la leyenda de Mayahuel y Quetzalcóatl (ya que el máximo para participar eran tres páginas 💀).

Y como era un concurso de manga se lee como tal 🤙

4 27

Hey guys! This is my CF24 catalogue! I'll be there on both days and I'll be selling my new book! Please come and visit me if you're in KL Malaysia! See ya there!

65 742

Artist! Halo semua, sender sedang mencari responden artist untuk diwawancara mengenai gijinka. Apabila ada yang berminat boleh reply ya nanti sender samper🙏

6 13

Haloo art! aku mau buka komis
Harga normal
Chibi 150k
Half body 200k
Icon 70k
Btw aku lebih aktif di kupu-kupu biru(@/kejoraloka) ya kalau mau liat gambar lain dan portfolionya ✨
Untuk char ZZZ diskon 50%, sisanya bayar pake doa biar bisa kerja di hoyo🙏🏻

3 22

aaaagh, twitter completely hid this from me! here ya go

1 15

ntahlah bjir gue aja bingung

btw skalian post pengingat, gue ga terima (dan ga akan bales) DM nanyain password ya 👍🏻 https://t.co/BHL9PF2vSB

74 1248

halo aku mau cari kawanbabu yang suka jbjb & ngga masalah kalau akunku bahas kpop jg ya!^^ aku she/her, legal but minor friendly. kindly leave your trace below and i'll hyu! problematic, heavy nsfw & hw, anti kpop acc please dni (: claim your fp if you love neuvifuri 🎟

0 2

Hello fellas! I'm looking for interactive kawanbabu. Fyi akunku suka bahas game lain juga (hsr, arknights, r99, PtN, dll). Kalau tertarik bermutual boleh tinggalkan jejak ya. 🐾🐾

Ps. under 20, fandom police, can't respect others interest, queerphobic kindly DNI ❌

0 1

babu! kira-kira yg cocok digandeng ke kondangan siapa ya? apa semuanya aja digandeng?

61 934

-bllk CW// SPOILER ANIME SEASON 2

Guyss sumpah ni cewe siapa ya? Perasaan di manga kaga ada kenapa tiba2 bgt nongol di enim😭 ada yg tau? Apa cm npc doang

3 130

Daily - What ya lookin at?

304 3922

Heya, travelers! I'm on a mission to fill my tl with new kawanbabu 🥰 kindly drop your tmi/carrd/rentry down below! Please, under 20 DNI! I like to randomly post wleowleo arts🤡 see ya!

0 16

babu! ayato ganteng banget ya pake eshu, mana efeknya cocok pula kalo main hypercarry

0 0

Babu! Di antara petarung2 ini, mana yang gaya bertarungnya kalian suka? (Yang di cerita/cut scene ya, bkn waktu jd char playable)

20 317

Prsk! Wts akun Ensekai semi-whale lvl 360+
3/5 Akito,Miku,Shizuku
4/5 Tsukasa
Shizuku CR68 premium cardnya hampir full(-1)
Banyak title top400/500
4/4MMJ
3/4Niigo,WxS,Vbs
Disc :Akun Global sender izin taro Global price ya.

3 20