3. Alvin Kaiden (13 thn/153 cm)
Anak ketiganya Althaff dan Alicia
Sifatnya ramah ,suka kepingin tau dan banyak ngomong, paling deket sama Zara karena kalau lagi sedih dan dimarahi Eddy datangnya ke Zara sama deket sama sepupunya yang cowo karena suka diajak main bareng

0 0

Masih sedih akun satunya Gabisa dibuka :(

Drop seongjoong juga Soalnya kenapa engga

0 1

inazuma world questnya kenapa sedih mulu ya...btw lore ini sesuai banget sama yang dibahas sama world of teyvat wkwk

0 0

hanniie gakk mood soalnya.. adaa yang buat sedih hanniie.. :(

0 0

Aku ngga videoin Luke ngucapin HBD ke aku tapi pas dia nyanyi selamat ulang tahun jadi sedih sjskanabbaab (aku set ultah kemarin cuma buat coba coba soalnya bisa ganti tgl ultah jadi yang bener wkwkwkwk)
Sama sekarang bisa lihat Luke gerak gerak UwU
.

2 2

soonhoon merman AU part 3:

makin ngadi2--- btw, sedih gak saih jadi uji si duyung?? berarti dia udah berkali2 pindah biar hidup aman sentosa 🍚🐯💕

179 962

Fr! Final Stroke Spoiler

Di poster tulisannya "This is My 'Free'" tapi kenapa wajahnya sedih gitu TT_TT

9 147

Aku seneng banget dong OTPnya berlayar, tapi aku sedih banget sama epilognya gara-gara bapaknya mati karena memendam rasa kekecewaan dan rasa bersalah ke anaknya 😭

0 1

AAAK❤ Jadinya pas tgl 12okt pula, ngga sedih-sedih bangetlah ya hari ini jadinya (tapi tetep sedih🥺)
Thank you

1 2

Sovi-Gloriem sama Navier-Kai emang yang paling bisa bikin aku sedih di The Second Marriage, mungkin karena aku emang paling soft sama redemtion dan perjuangan seorang ibu.

0 6

Mata tersebut adalah sorot hitam yang dipenuhi kesedihan dan kepiluan.

Sudah berapa lama anda seperti ini? Hati anak berambut perak tersebut terasa sakit melihat raut letih sang kaisar.

Mereka sama-sama tahu, bahwa keduanya mungkin tidaklah terikat akan darah atau mungkin iya?

0 1


Day 10 : OC Paling Badut

Angga Setiawan, Seorang Mahasiswa Teknik.OC ini tingkahnya ajaib lebih ke ekspresif sebenernya,tp emang suka out of context. Sedih dan bahagia nya over sekale.

0 3



OC Terbadut: Radith Adi Nugraha

Murid kelas 2 (IPS) SMA Citranusa. Paling rusuh, paling ceria, paling suka bergaul, guru mana yg ga kenal dia, buat ulah mulu dia tuh, paling rame, paling kocak, lucu aaaaa sayang aku pokonya. Paling ga suka lihat temennya sedih

4 8

Alia pun ikut sedih karena liat abangnya menangis

0 14

Para raja Iblis di Aegis Orta tuh kenapa ya menjelang ajal hobinya bikin nangis mulu?

Di satu sisi seneng akhirnya Mammon kemungkinan bisa reunian sama para raja yang lain di afterlife, di sisi yang lain aku sedih liat Glasya yang terpaksa ngebunuh suaminya 😭

2 3

sumpah gue ga ngerti lagi mana part PALING SEDIHHH karna mata gue udah burem bgt banjir air mata nangis sampe mata bengkak YA ALLAHHHH NANGISIN WEBTUN SEDIH BGT HAMEEEEENNNN /&):37;$;&4&3&; 😭😭😭

0 1

DAY 6 - OC DENGAN DESAIN PALING DETAIL

Menurutku desainnya Sabun yang paling detail. Gara-gara frill-nya sih bikin pegel. Baju dia goth loli sih soalnya hidup dia sedih semenjak kakaknya menghilang.
Sabun itu OC gijinka. Gijinka dari sabun mandi.

0 3

Art! (dalam intonasi sedih) Pencet 1 untuk bermutualan

0 43

Mixed feeling. Seneng abis J-fest dan sedih banget Simba ilang kemarin..
Dia suka main keluar beberapa kali, dan pulang kalo dia laper. Tapi ini dari kemaren ga pulang. Udah cari sekomplek.. ga ada.
Sekarang aku kangen banget lagi.. Aku tau sih kucing oren kuat, tapi aku kangen..

10 467

Cara gaeul ngebantu somang buat deal buat kesedihan & rasa frustasinya kehilangan hamin tuh betul-betul definisi "sahabat".

0 0