画質 高画質

Ini nder, aplikasinya bagus banget kok walaupun gambar di hp 👍

1 59

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Akuuuuww, bbrp gambaranku

2 2

agak challenge juga nyelesaiin gambarnya ini, susah bet bikin efek cahayanya 😭 https://t.co/yAqhCz0Cie

0 0

Art! Cuma mau ngasih tau kalo sender mleyot sama gambar sendiri. Sekian terima kamu di pelaminan ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

0 25

digambarin muka jadi kayak gini

0 1

Punya teman banyak memang menggembirakan, tetapi pastikan mereka orang-orang yang mengajak kepada kebaikan ya!

Digambar oleh di IbisPaintX.

10 52

Hello~ yuk yang mau desain feeds instagram, desain filter IG, desain logo murah, desain illustrasi gambar in rush, gambar couple, gambar potret untuk wisuda atau bisa wa di bio or mention♡

2 0

gak nemu fotonya p‘bai ama p’nanon di gugel tapi ada di tiktok. kemarin nemu beberapa brush gratis bagus juga dicoba kayak gambar di csp. syukur lah ada pengganti pas pc rusak

Character : Alcre (pirang) , Cohen (keriting) , Lafie (yang duduk)

0 0

dua mood menggambar jahe

0 18

Makasih sudah gambar anabul ku kak cakep bgttt

1 5

akun masih baru netas bgtt:'
pengen gambar abbie biar dapet folback🥺💜 notis aku abbieee🙌🙌

ada abbie di mata abbie😍

https://t.co/8FNZcJHnyv

2 7

Pagiii, yuk yang butuh desain feeds instagram, desain layout, desain filter IG, desain logo, desain illustrasi gambar in rush, gambar couple, gambar untuk wisuda atau gambar desain baju kaos bisa wa di bio or mention♡

0 2

kak, bisa ga gausah cakep2 sehariiii aja? ga baik buat kesehatan jantung kami kami ni:"
btw aku jd gatel pgn gambarin huhu. semoga suka kak mandaaa. sehat selalu yaa<3

14 225

[Open Commission, Local Only]

Hai halo semuanya, saya buka komisi untuk live2d model art untuk bulan November 😃🥰 Selain untuk model live2d saya juga buka komis buat gambar png/jpeg juga loh 🥰 Jika ada pertanyaan silakan ditanya ke saya.

sharing is very much appreciated!

12 20

OTSUUU untuk biji celeng hari inii >w<)9 sangad pooggerrss n seruu~ mana ada bwang kopi anget, makin uwooooghhh semangad gambar \(>w<)/

2 18

Mamanya Elise
Sudah almarhum semenjak Elise umurnya 3 tahun

*Ini gambaran mamahnya Elise https://t.co/dkGc3mkRTX

0 1

Everytime i pass No Nut November i post something on


Risu : You look so tired today, here some NUTrients

7 40