//=time() ?>
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
agak challenge juga nyelesaiin gambarnya ini, susah bet bikin efek cahayanya 😭 https://t.co/yAqhCz0Cie
Art! Cuma mau ngasih tau kalo sender mleyot sama gambar sendiri. Sekian terima kamu di pelaminan ༎ຶ‿༎ຶ
Punya teman banyak memang menggembirakan, tetapi pastikan mereka orang-orang yang mengajak kepada kebaikan ya!
Digambar oleh @deecarmine_ di IbisPaintX.
#boboiboy #boboiboyfanart #boboiboyfang #gopal #xfanimonstars⭐ #kamisnasihat
gak nemu fotonya p‘bai ama p’nanon di gugel tapi ada di tiktok. kemarin nemu beberapa brush gratis bagus juga dicoba kayak gambar di csp. syukur lah ada pengganti pas pc rusak
Character : Alcre (pirang) , Cohen (keriting) , Lafie (yang duduk)
akun masih baru netas bgtt:'
pengen gambar abbie biar dapet folback🥺💜 notis aku abbieee🙌🙌
ada abbie di mata abbie😍
#AbbieBase @PunyaAbbie @artistsbase https://t.co/8FNZcJHnyv
Pagiii, yuk yang butuh desain feeds instagram, desain layout, desain filter IG, desain logo, desain illustrasi gambar in rush, gambar couple, gambar untuk wisuda atau gambar desain baju kaos bisa wa di bio or mention♡ #zonauang #zonajajan #zonaba #zonabu #opencommissions
@amndzahra kak, bisa ga gausah cakep2 sehariiii aja? ga baik buat kesehatan jantung kami kami ni:"
btw aku jd gatel pgn gambarin huhu. semoga suka kak mandaaa. sehat selalu yaa<3
[Open Commission, Local Only]
Hai halo semuanya, saya buka komisi untuk live2d model art untuk bulan November 😃🥰 Selain untuk model live2d saya juga buka komis buat gambar png/jpeg juga loh 🥰 Jika ada pertanyaan silakan ditanya ke saya.
sharing is very much appreciated!
OTSUUU untuk biji celeng hari inii >w<)9 sangad pooggerrss n seruu~ mana ada bwang kopi anget, makin uwooooghhh semangad gambar \(>w<)/
#bijiceleng
Mamanya Elise
Sudah almarhum semenjak Elise umurnya 3 tahun
*Ini gambaran mamahnya Elise https://t.co/dkGc3mkRTX
Everytime i pass No Nut November i post something on #RisuNNN
#GambaRisu #iRISUtration
Risu : You look so tired today, here some NUTrients