//=time() ?>
Art trainnn✨✨
Tagging: @Anarha_ @shiromate @Aaudy07 @AshiyiSenpaii @winterdaycare
Hakjs ikutan pake gambar lama ae udah 👁️👁️🤝💦💦 https://t.co/3hqOzj9LjD
🚂Art train🚂
Tagging: @Fumiyez_ @Aerinon
@piegyu @ryuundere @omake_ryuzu
.
.
.
y pake gambar2 lama y gengs hikzz 🗿🗿🗿 https://t.co/pcYnOYL5nn
Karena aku belum ada art baru lagi, jadi aku post art-art lama saja yahh. Ini persona-ku ceritanya kosplei(?) jadi Suga di MV Daechwita 👁👄👁
#digitalart #ArtistOnTwitter #art #OC
Aku lairan~
Kenalin namanya Theo, Dia orangnya kalem tapi menghanyutkan 👁️👄👁️
.
kita lagi main2 di pantai guis :3 lama gak liburan gara2 korona
.
#ArtistOnTwitter #ArtistsofSEA #athartocs
#OCEPTEMBER Challenge 2020
DAY 2 unexpectedly Loved OC
Jujur aja, sebelum masuk BR sebenarnya Marry it karakter lama yg terbengkalai, dan saat masuk BR awalnya kukira ga bakalan terlalu terkenal karena desainnya simple+sifatnya
tp ternyata dia lumayan disukai, dan ak jg jd suka
2015 vs 2020
(rambut toi sekarang kek atsumu+kenma wwkwk)
bukan terlama sih.. ada yg lbh lama, tapi aku males nyari2 wkwkw https://t.co/FN3XfKD3C6
Belum ada art! baru. Aku upload gambar lama dulu ya. Ini baru pertama kalinya aku niatin pakai background.
[PLEASE HELP RT 🥺]
🇲🇨 INA only!!
Digital Art commission open!
Style seperti sample dibawah dengan simple background. Pengerjaan paling lama 5 hari dan paling cepat 1 hari, dihitung setelah desain karakter sudah fix!! 🥺🥺
thank you!!🥺🥺🥺
Akhirnya nge fanart lagi setelah sekian lama.
Himeko a.k.a Onizuka Hime ( SKET DANCE )
#artidn #ArtistsofSEA #artistsontwitter #digitalart #drawing #digitaldrawing #artwork #illustration #FANART #anime #SKETDANCE #artshare #indonesianartist #zonakaryaid
dah lama gak gambar chibi yg niat (?)
untuk sekarang chibi atsumu dulu... yg lain kapan2 wkwkw
ya gitulah.. kalian mungkin bosan aku gambar atsumu mulu wkwk QwQ
#artidn #haikyuu #haikyuufanart #miyaatsumu #宮侑 #ハイキュー #chibi
Mau ada project yang udah lama banget pengen dibuat, tp ga jadi2. Semoga kali ini jadi.