画質 高画質

Charles: Kamu kenapa?
Senja: gpp
Charles: nak, saya dokter kamu.. Bukan pacar kamu

0 17

Todo el mundo habla de la bakusquad o la dekusquad, pero nadie habla de la kirisquad, con Saya, Aura y Kirishima y vine a arreglarlo

4 7

art! fan art halu saya hahah, ada yang mau berteman?

2 78

Excited to share this piece of art I did for my favorite horror blog! Please check out Saya in Underworld. She translates Japanese horror stories into English and she's been doing it for years and she's an absolute delight of a person!💜

https://t.co/Iw4coQc4Ng

5 11

Barang siapa yang nggambar ginian.

SABAR BOS...

Ya... Saya tahu bagaimana perasaan anda. Sabar bang, sabar...

1 2

Sudah 1 Tahun, sejak pertama kali rilis buku, sekarang biar saya bahas buku ini

Ilustrasi di Cover buku Kompilasi Ilustrasi HAWA ini merepresentasikan Yoni atau Vagina dalam bentuk nya yang masih suci, mungkin yang lain sudah bisa melihat bagian mana yang mempresentasikan mana.

11 58

Keeda Oikawa cover illustration…
『星の道を歩き、白魔女になるまで 』Saya(著/文) - 説話社 | 版元ドットコム

https://t.co/S9ajv6WRPa

0 2

Keeda Oikawa cover illustration
イラストを担当させていただいてる、ELLE ONLINE HOROSCOPE "Sayaの星占い"でお馴染みのSayaさんの新刊。カヴァーイラストを描かせていただきました✨☺️

2021年5月19日発売
星の道を歩き、白魔女になるまで Saya(著/文) - 説話社
https://t.co/GvXOGIW4eA

1 12

Mau nambah apa lagi kak? Atau mau nomor wassap saya aja?

0 0

Nih
buatnya pas saya masih pake tablet lama (yg h430p)

0 1

permisi abang kakak, mbak mas

saya open komis headshut chibi imut imut begini, 25k per kepala
slot (0/6)

payment by ovo/gopay

terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca 🙏

BELOM GAJIAN WOII, LAGI SERET UEUEUEUEUE

22 59

Wah lama bangettt 😭🤍 mereka juga gemoy adh adh 🤍
Saya OC pertama digambar pas SMP 😔👈🏻✨
Ini beberapa yang paling senior wkwkwk ✨

0 1

Fanarts of my favorite Witches Elaina and Saya from the Anime "Majo no TabiTabi" (The Wandering Witch)

24 85

Hoy es mi y en honor a eso decidí hacer a mi primer con mi estilo espero que les guste, su nombre es Saya 🖤

¿Me ayudas con un RT? 🦄

9 17



I drew Saya-nee and Koukou in (an attempted) Naoko Takeuchi's style (Sailor Moon).

So... I hope you like it!

☔️👑

20 74

Dengan ini saya isytiharkan order untuk Kad Raya Set sudah tutup. Sekian terima kasih pada semua yang RT dan terutamanya yang sudi beli!

Semoga Ramdan anda penuh barakah dan dilimpahi rezeki. Thank you for all the amazing support. Twitter fam is the best!

1 13

nortnaib lagi hore saya suka ❤️❤️❤️ kata kasar tidak ditransliterasikan ya hehe

30 124

Ver. gender ben nya tapi nder,saya kurang jago gambar cewe 😢

0 0

Ceritanya mau rada estetik tapi gimana lagi otak saya lagi gabisa diajak mikir

Intinya hapiba kangmas tartar Itarun 💕💕💕 makasih lho udah mau pulang walau susah banget di blooming alias belum dapet kopi kedua hiks 🥺


3 10

Hai gais saya balik, gimana kabarnya hari ini? Semoga baek2 saja kan
.
Mengcollab lagi bareng anak was ig:@/wisteriaartschool
.

1 6