//=time() ?>
[ 🍼 #milbutpesen 🍑]
INA GO Tokyo Revengers by @dongdong_7_5
Until: 05/05/2022, 10AM WIB (PAGI)
💳 Rp 28,000 ~ Rp 220,000
📌 Pengiriman dari Surabaya/Bekasi
Untuk selengkapnya bisa cek di sini: https://t.co/tXgKfVDBvS
Give away ibara saegusa senyum heran, sayang dari pada gakepake.
Syaratnya cuma follow sama like aja, saya umumin besok lusa.
Semoga menang!
Selamat Hari Senin, Gimana Puasanya Nih ?
Nah, Waktunya Buat MAHA5 Fanart of The Week Lagi Teman-Teman 😁
Ini adalah 2 fanart keren dari @akshrnnee dan @makofu yg terpilih utk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.
#andiadinata #RenaAnggraeniMaha5 #maha5fanart #maha5
[Day-23: Marsha Original Web Comic: Ramadhan Edition]
Lebaran sebentar lagi~
Ada yang mau mudik, liburan, ada juga yang silaturahmi ke keluarga dekat saja..
kalau kalian bagaimana persiapan lebarannya?
#MarshaNgabNgabuburit
*titipan: bacanya dari kiri ke kanan ya
-->
@Clsiel_ Dan keliatannya udah jelas juga Rena yang dominan dari interaksi mereka, so their future bonding development should be interesting.
Dari manhwa ini, walau lagi-lagi gambarku gak mirip sih :(
Naruto sempat mengomentari kebiasaan kuno Sasuke yg masih menggunakan Elang untuk berkomunikasi dengan Konoha. Namun, Shikamaru menjelaskan bahwa 80% dari misi jangka panjang Sasuke berada di wilayah asing. Yang terkadang tdk memungkinkannya untuk sekadar mengcharge HP.
//yume, Jironao
2️⃣ : ... Eh apa itu keluar dari sumur-
🐷 : ..!
2️⃣ : WEH WEH SETAN?!
🐷 : AIH GAK SUKA AH ADA SETANNYA!
2️⃣ : ... lah? Iklan ternyata?
🐷 : Fyuh... Gue kira kuntilanak beneran-
🐷 : lagian.. SIAPA SIH YG PAKE KUNTILANAK BUAT IKLAN MIE INSTAN?!
PO Chainsawman by 沙雕英雄传同人工作室
110.000 (SET / 6PC)
[DP 50%]
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR KERUMAHMU DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China (bukan dihitung dari tanggal order!)
Akan sangat senang dan semangat kembali menggelora jika ada notif sold dari pentas. Ayo bantu saya wujudkan. Hahaha
Check this out https://t.co/MUFf3onMCp
*hq MasyaaAllah orang ini dari kemaren bikin jantung saya gonjang-ganjing🙏
Ada yang mau jajan bareng stock sale dari fanmerchnya ma0du, 'kaah? Hanya tersisa ini saja dan harga bersih Korea-nya sudah tertera di dalam foto, yaa. Kalau ada yang tertarik, bisa langsung DM kita! ✨
PO Ensemble Stars Doll
355.000/each
[DP 180.000]
Size : 10 Cm
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR KERUMAHMU DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China (bukan dihitung dari tanggal order!)
Karena pikiran lagi buntu, I decided to just do a quick redraw of an old panel, dari episode season 1 ep 47. To see how much my art style has change. Ternyata kelihatan bedanya haha
left(2017) right(2022)
spy! Anya adalah peanut, peanut adalah anya 🥜
Ini dari twt endo-sensei yaa