//=time() ?>
Prsk! Halo, aku lagi bimbang. Mending narik Minori lim, atau nabung buat Akito/Mizuki hermit rerun/Evillous rerun (kalo ada), ya? Makasih!
Gambar pemanis semanis kamu
Cw// Spoiler
Hngggggg scene nya ngingetin aku sama gambar buatan sendiri karena sama sama mau/lagi meluk tapi... ini Rukkhadevata bukan versi gede ༎ຶ‿༎ຶ
Ternyata scene di trailer itu scene perpisahan ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ
ada yang mau aku gambarin ga oc nya jadi chibi icon
kayak gini?Aku butuh sample UwU,,)
sekalian practice. drop pngnya aja dicomment
Waaahh mau nangis karena sender kira bisa bali gambar Art! style manwha lagi ternyata susahhh
Helooo~ yang mau desain feeds instagram, desain layout, desain filter IG, desain logo, desain illustrasi gambar in rush, gambar couple, gambar untuk wisuda desain baju kaos bisa wa di bio or mention♡ #zonauang #zonajajan #zonaba #zonabu #opencommissions
Pagii~ halo yang mau desain feeds instagram, desain layout, desain filter IG, desain logo, desain illustrasi gambar in rush, gambar couple, gambar untuk wisuda desain baju kaos bisa wa di bio or mention♡ #zonauang #zonajajan #zonaba #zonabu #opencommissions
Malem malem gambar kali ini aku menggambar Kak Ashel🥰 @S_AshelJKT48 #JKT48 #fanart #digitalart
@artistsbase Ini nder, soalny tinggal dikit lagi mencapai style impian makany "buset ni gwech yg gambar??"
@zellsnickersbar Bukan yang biasa tapi apkah kmu tw aq punya oc dnd burung tolol
(also gambar yang kedua yg gambar temen gw WKWWKKW)
(titipan) Ada yang mau berkawan sama sender? Sender sedang berusaha migrasi kesini 🥲🥲
Btw ini gambar sender dan suami. Ayo drop latest art! di bawah