画質 高画質

Bertemu dengan abang El lagi rupanya saya 😔🙏🏻 Baby face banget sih adh adh 😭🤍
Saya ada satu sih yang kuliahan, kenalin, namanya Matsarya, biasa dipanggil Cherry úwú
Agaknya bisa berteman dengan abang El sepertinya u-u🤝✨

0 2

sayaさま
この度はご応募ありがとうございました。また、当選おめでとうございます🎉✨
桜をモチーフにしたsayaさまのアイコンを作成しました!ご自由にお使いください☺️高画質データはDMで直接お送りします〜🌸

1 2

Pe for saya jualan balon nih. Siapa mauuu?

0 2

Stylenya kak Sui yahh? 👀
Uwahh saya ada nih dua OC stylish wkwkw
Yang pertama namanya Edelweiss. Suka banget sama yang berhubungan sama fashion.
Yang kedua namanya Matsarya. Walaupun dingin dingin jutek, she have a good taste on picking styles 👀✨

0 2

Halo kak, Saya buka komis webtoon style bisa cek juga recent gambar di https://t.co/Lf2Qkbbj2y

Mungkin cocok kak ^°

0 0

Halo Min saya mau request komik nih, judulnya Shiden Kai 343 karya Souichi Moto. Komik lainnya udh pernah terbit di sini judulnya The Phantom of Battleship Yamato (LC) dan The Eternal Zero (M&C!). Ceritanya tentang perjuangan pilot-pilot Jepang di korps 343 mengha-

11 50

Since I've been seeing Saya-chan, I decided to draw her 😊😊 she kinda a cutie tho 😳😳

4 17

不求人畫完了。

你好Saya,我是不求人。
你好可愛啊。

13 81

Selamat malam ka, saya dan kawan kawan dari Komunitas ATB sedang menggalang donasi untuk yayasan Rumah Pejuang Kanker Ambu.

Besar harapan kami kaka dapat memberikan donasi, sedikit membantu meringankan beban yayasan dalam mempernjuangkan kesembuhan pasien kanker

18 9

Indonesia adalah negara dengan orang yg ramah...... tapi saya tidak lagi sabar! https://t.co/OPCtk1jm0Y

0 4

the Light of music and love! im cure popstar!!!! here is saya yukata or cure popstar!! is a precure OC that I made for my fanmade series popstar precure!!

1 1

📚
- "maaf, saya sudah menikah dengan 🌸"
- pemilik akun sns "Yumejo Gentaro"
- tiada hari tanpa menulis fanfiction reader x 🌸
- pernah coba roleplay sebagai 🌸 dan interaksi dengan akunnya sendiri (sad)
- suka teori dan headcanon
- "inikah yang dinamakan mencintai karya seni?"

7 52

Saya gak tau apa tapi selamat menikmati ~

2 20

Hdeuh sebenernya udh selesai dari kemaren-kemaren tapi mager post🤧🤧....ya ini lah fanart onepiece saya👍

22 57

☀️Donri☀️
OC ku yg gk ada story' nya dan saya gunakan sebagai persona. Dulu ceritanya ada.. cuma karena suatu hal saya tiadakan. He's one of my favorite OC💃❤️

2 9