//=time() ?>
@ocsbase Bertemu dengan abang El lagi rupanya saya 😔🙏🏻 Baby face banget sih adh adh 😭🤍
Saya ada satu sih yang kuliahan, kenalin, namanya Matsarya, biasa dipanggil Cherry úwú
Agaknya bisa berteman dengan abang El sepertinya u-u🤝✨
@Sayatiii168 sayaさま
この度はご応募ありがとうございました。また、当選おめでとうございます🎉✨
桜をモチーフにしたsayaさまのアイコンを作成しました!ご自由にお使いください☺️高画質データはDMで直接お送りします〜🌸
@ocsbase Stylenya kak Sui yahh? 👀
Uwahh saya ada nih dua OC stylish wkwkw
Yang pertama namanya Edelweiss. Suka banget sama yang berhubungan sama fashion.
Yang kedua namanya Matsarya. Walaupun dingin dingin jutek, she have a good taste on picking styles 👀✨
@cutieliljoonie @CmsnArtist_Id Halo kak, Saya buka komis webtoon style bisa cek juga recent gambar di https://t.co/Lf2Qkbbj2y
Mungkin cocok kak ^°
Halo Min @comic_lxlc saya mau request komik nih, judulnya Shiden Kai 343 karya Souichi Moto. Komik lainnya udh pernah terbit di sini judulnya The Phantom of Battleship Yamato (LC) dan The Eternal Zero (M&C!). Ceritanya tentang perjuangan pilot-pilot Jepang di korps 343 mengha-
Selamat malam ka, saya dan kawan kawan dari Komunitas ATB sedang menggalang donasi untuk yayasan Rumah Pejuang Kanker Ambu.
Besar harapan kami kaka dapat memberikan donasi, sedikit membantu meringankan beban yayasan dalam mempernjuangkan kesembuhan pasien kanker
Indonesia adalah negara dengan orang yg ramah...... tapi saya tidak lagi sabar! https://t.co/OPCtk1jm0Y
the Light of music and love! im cure popstar!!!! here is saya yukata or cure popstar!! is a precure OC that I made for my fanmade series popstar precure!! #precure #magicalgirl #gachaclub #animegirl #kawaii #cute
Keluarga Twitter saya:
Orangtua: @StarLove_AN @luvksAz
Pasangan: @AqilaArtz
Anak-anak: @BoBoiBoyBeyond1 @zuyuuchi
via https://t.co/ofnQJVqBuM
⠀
Keluarga Twitter saya:
Orangtua: @Chamom15 @hachi_29mitsu
Pasangan: @starblank1512
Anak-anak: @ez_brrr @hanzamerta
via https://t.co/tH9pTCTbTu
⠀
☀️Donri☀️
OC ku yg gk ada story' nya dan saya gunakan sebagai persona. Dulu ceritanya ada.. cuma karena suatu hal saya tiadakan. He's one of my favorite OC💃❤️
#originalcharacter #rkgk