//=time() ?>
Gambar dari dede!
Pagi ini dia chat: "Oneechaaan Cecil mohon maaf kalau ada salah. Ini ada gambar, semoga hari neechan lebih baik." BUT SHE DID NOTHING WRONG WITH ME.
She is so soft I will protect 🍀 atau.. ajarin dia gombal biar jadi setrong? 🤔
#PawapuArt
@artistsbase 2020 vs 2022 malah kebalikan dari improve :(
Um, tidak tahu ini bisa buat gepeng yang jiwanya sudah *ekhm* retak— tapi mari kita coba. Semoga suratnya sampai :D
Dear Michael (Aegis Orta), semoga anda mau meluangkan waktu untuk membaca surat tidak jelas dari saya ini (*´˘`*)♡
#SuratCintaUntukGepeng
@linewebtoonid
#Fanart_Ran
Dari sebelum DDLC samapi jam segjni... Takut nya esok tak sempat awokaowkwoak
@FukunagaRan
@artistsbase Kerennn nderr ✨✨✨
aku improve selama 11 tahun dari 2011 sampai sekarang
Cw // genderbend
Dari kemarin-kemarin ngebayangin rosa kalau jd cowok (・o・)
@CmsnArtist_Id halo! dengan dhee, artist yang lebih banyak bersantai dan kadang aktif kalo lagi mood aja.
kebanyakan sih fanart (yang suka kuikuti), kadang suka gambar simpingan, otp atau meme. dan ini sebagian karyaku dari 2021-sekarang
@artistsbase Lupa gambar pertama bikin kapan. Yg kedua dari awal taun ga kelar kelar
@CmsnArtist_Id Holla semuaaa✨
Kenalin aku Fagasus.. aku suka bikin Kpop Fanart khususnya Loonafanart, sekarang aku lagi belajar menggambar dari basic nih. Salam kenal 💜🤖👾
Halo Rakyat Bumilangit! Mibu mau ngenalin new product Ramadan dari Bumilangit x Tees Indonesia, nih.
Sajadah Eksklusif Si Bulan Koki Super yang cuma bisa kamu pesan di bulan Ramadan ini. Tersedia dua desain sajadah cantik yang bisa bikin makin semangat beribadah
Dari tadi siang sampe sore nangis nangis baca main story mahoyaku bagian 1,5😔🤚 ndak kuat aku hiks😢😢😢
@CmsnArtist_Id Hewoo ini 4 karya terbaru, aku jg lg buka urgent Commission, siapa tau dari temen2 disini ada yg berminat boleh bgt yaaa dm akuu 🥺🙌💜
@CmsnArtist_Id Halo salam kenal~
Aku paling suka ngefanart sih terutama dari serial Pretty Cure
@CmsnArtist_Id Halo, salam kenal dari pengguna akun yang suka gambar yang tamvan-tamvan dan cantik-cantik..!✨😳✨
@CmsnArtist_Id Haloo...
Dari aku yg udah nemu artstyle yg nyaman, dan ini yg 4 karya yg menurutku paling cakep☺
@CmsnArtist_Id Dari sekian gambaran aku, mereka ber empat yang paling aku suka :D
Visual Novel game dari webtoon populer di Indonesia, Virgo and the Sparklings : This is the Rhythm of My Life, kini sudah hadir dan bisa kamu mainkan!
Download gamenya sekarang yuk 👉 https://t.co/RfK0WTcrMz
.
#bumilangit #jagoanindonesia #komikindonesia #virgoandthesparklings
Art! kebaya series// berawal dari iseng eh ternyata gambar kebaya seru bangett😭👍