画質 高画質

Process for Ouroboros | Dreams

ayo menggambar bersama Ui-❤🌟 semoga bisa membantu hihiii

2 6

Gambar kilat ngejar deadline event wkw

(Ini pertama kalinya Vaughn skintonenya bener 😀)

6 23

Sender nyoba gambar karakter dari game sebelah :3 sekalian nyoba stylenya
art!

1 109

Pensil warna si kalau aku ngegambar tradi. ☺

0 3

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Aku cuman punya ini nder buat versi hijab, ini juga gambar lama

0 9

Sebenarnya AUnya yang kugambar itu dari cerita projek bareng teman dulu

Akhirnya aku gambar Althaff melawan Dewa angin atau yang sekarang jadi Om Zephyrus

Aku tuh ngga kebayang sebenarnya kalau mereka berantem wkwkwk soalnya dulu Om Zephy dibuatnya tinggi sekali 🥲

0 1

"Berwarna Merah Innocence"
.
Udah lama nggak gambar orang lagi, jadi kaku...
.
Inframe

9 14

lihat aku sedang menggambar siapaaa 🫶

1 41

halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^

0 0

halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^

0 0

Tetap walaw yg digambar uda punya titel S.Idol

Ydh gitu aj

6 14

halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^

0 0

halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^

0 0

halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^

0 1

rkgk oc
Aku kangen gambar Eddy (anak kedua Althaff&Alicia) jadi hari ini gambar dia


7 32

🌱 🌱
———————

HAPPY BDAY KAK AZULEN!!
maap gk bisa gambar banyak tpi semoga kakak sukak!

aku suka liat gambar Sonic kakak, moga panjang umur & sehat slalu kak~~💖💖

3 7