//=time() ?>
Process for Ouroboros | Dreams
ayo menggambar bersama Ui-❤🌟 semoga bisa membantu hihiii
Gambar kilat ngejar deadline event wkw
(Ini pertama kalinya Vaughn skintonenya bener 😀)
Sender nyoba gambar karakter dari game sebelah :3 sekalian nyoba stylenya
art!
@artistsbase Pensil warna si kalau aku ngegambar tradi. ☺
@dsuperboy haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@txtdrberseragam haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@artistsbase Aku cuman punya ini nder buat versi hijab, ini juga gambar lama
Sebenarnya AUnya yang kugambar itu dari cerita projek bareng teman dulu
Akhirnya aku gambar Althaff melawan Dewa angin atau yang sekarang jadi Om Zephyrus
Aku tuh ngga kebayang sebenarnya kalau mereka berantem wkwkwk soalnya dulu Om Zephy dibuatnya tinggi sekali 🥲
"Berwarna Merah Innocence"
.
Udah lama nggak gambar orang lagi, jadi kaku...
.
Inframe @A_ChristyJKT48 @Christyzer
#jkt48 #christyjkt48 #vtr48 #SundayIdolArt
@dsuperboy halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^
Tetap #SundayIdolArt walaw yg digambar uda punya titel S.Idol
Ydh gitu aj
@FiersaBesari halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^
@sosmedkeras halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^
rkgk oc
Aku kangen gambar Eddy (anak kedua Althaff&Alicia) jadi hari ini gambar dia
#oc #ocsbase
#イラスト #anaknyacirii
🌱 @azulen_21 🌱
———————
HAPPY BDAY KAK AZULEN!!
maap gk bisa gambar banyak tpi semoga kakak sukak!
aku suka liat gambar Sonic kakak, moga panjang umur & sehat slalu kak~~💖💖