//=time() ?>
mau ngeshare fanart lama juga. jotaro and fem!giorno~ #JotaroKujo #GiornoGiovanna
Momen dimana jantung berdegup hebat dan ingin menoleh ke samping padahal sebenarnya aku ingin bertatapan denganmu lebih lama.
#cheesy #sedikitgeli #aaaaaaaaa
kali ini bangga bgt sama jariku😭😭
btw drop recent artwork kalian dong udah lama ga ngehype😁😁
#zonakaryaid #artidn #ArtistOnTwitter
Halo kak @goaweygo Maaf ya lama. Ini gambarnyaaaa... Makasih ya udah mau aku jadiin model buat commission! https://t.co/qBQiRgikTQ
ini telat banget huhu, but HAPPY BIRTHDAY TO UUUU @frowzencat
aku jatuh cinta bat sama sketsanya so i colored itt! udah lama bat selesainya👊🏻😭
sketch by @frowzencat
HDFJSHFHJSDF krna akk gaada gambar baru jdi akk muk post gambar lama tahun 2015 sjj xiixixixi,,,
kok ak dulu bisa gambar mata sparkling yhh,,
#artidn #zonakaryaid #ArtistOnTwitter
Puji syukur masih ada ni gambar, saia pikir dah ilang di hape lama 😭
@dhyulin Congratss!! 🎊🎊🎊
Ini punyakuu 🙏✨ udh lama ga nyentuh tradi :'))
Kenaliinnn anak anakku😭👌
Kiri : Nine🐼
Tengah : Nari❣
Kanan : Hiu🦈
Suda lama ga gambar utk diri sendiri-
🥺🥺🥺🥺🥺👌
During the isolation, the weather is getting better. Wild animals leave the forest and then start to walk at the street.
#art #illustration #illustrator #picturebooks #texture #textureart #animals #earth #rainbow #characterdesign #elephant #monkey #lama
[ sorry for reupload 😣]
nemu gbr lama yg lupa di upload. ini koo era telinga potek gara2 dimakan burung gagak di mv on 🤣 hayo yg dulu ud ngikutin aku pas jaman itu mari kita nostalgia
Inconsisten Artstyle ╥﹏╥
Btw remake WIP lama, tapi kesusahan gambar mata semi realis, makanya ganti jadi mata kancing seperti di game Identity V (͡° ͜ʖ ͡°)
#art #artwork #IdentityV
René, oc ku yang dibuat 5 tahunan yang lalu. Belom sempet direvisi, tapi segera dipakai untuk membuat art independents day.
Dan ini dibuat nya ngdadak banget,. Niatnya gak bikin tapi asa ada yang ngeganjel,. Jadi ngebut gambar deh🙃
Btw dah lama gak gambar chibi
Kali ni aku cheat sbb aku gune artwork lama hahaha. Tapi sbb nak support dtiys ni
#helicaseW6dtiys https://t.co/7sDF0JJhf7