画質 高画質

It's Time To MAHA5 Fanart of The Week Teman-Teman 😁

Nah, ini adalah 2 fanart keren dari dan yang terpilih untuk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.

5 86

HELLO MOOTS LONG TIME NO SEE. KALIAN APA KABAR HWHWHWH? Semoga baik

Btw ini art aku terinspirasi dari foto aku yang lagi sendirian. Jadi karena makin mantap, akhirnya aku tambahin gambar cowo deh❤

0 0

contoh yg anime style lebih banyak kayak gini, jadinya kayak fake ss dari anime www

0 1

Menggunakan pakaian renang + celana biasa sebagai outfit adalah sebuah ide yang cerdik.

(*Tau cara berpakaian kayak gini dari btw

0 2

helo, makasih buat giveaway nya~
udh lama pentab masuk ke wishlist krn gambar pake jari di hp kecil kelamaan mata sama jari jd suloyo. plus! pingin banget bikin digital art yg detail, and langsung sketsa di app nya drpd tracing gambar dari paper dulu, lama ಥ‿ಥ
anyway, here it is

0 0

Puntennn
Kece juga membre satu ini kalo pake jas, inspirasi gambarnya dari photobook ya ges ya

Nih kakk

6 43

Eren 🥺 dari awal liat dia (sebelum liat aot) kayak langsung "wah tipe gw"

Handsome and pretty at the same time, green eyes, long hair, tinggi https://t.co/yRSkI6CgG6

0 0

sama aku juga lagi lari dari PR
ini doodle dulu

24 114

Dari stream kondangan kak Rey tadi, APA INI MISTAH ?!?!

0 21

Adek-kakak jadi saniwa barengan

Si adek♂ first sword manba, si kakak♀ first sword kiyomitsu. Sejauh ini platonic sih, belom ada rencana romance²nya

*gambar dari picrew "はりねず版男子メーカー(2)" dan "뒤를 보는 픽크루" https://t.co/9NiahR9aJj

0 0

spy! ✨Ayo bagi bagi wallpaper!! Boleh dari manga/anime 😆

I'll drop mine 👇

12 189

Sebelumnya makasih banget kak anon yang cakep~
Alasan butuh karena selama ini bikin karya pake hp yang layarnya kecil, oppo A37, dan gambar dibawah adalah gambar yang paling aku suka dan ngerasa bangga
Aku suka gambar dari kecil dan pengen terus belajar buat bikin art yang bagus

0 8

Ini art yg terakhir aku post dan lumayan banyak perkembangan dari yg lain hehehehe
Alasan butuh pentab, karena aku butuh device yg lebih bagus sihh 😭 kalo hp kadang memori sampe penuh+lemot banget🥲 dan aku butuh space lebih luas buat gambar😭

Wish me luck 🥺

0 4

Halo sender terimakasih untuk giveawaynya (◍•ᴗ•◍)❤
Alasan aku butuh pentabnya aku rencananya mau beralih dari hp ke laptop soalnya hpku udah hampir penuh, lalu aku rencananya mau buka commission untuk pertama kalinya pentabnya bisa membantuku untuk menggambar di laptop

0 0

Alasan ku butuh pentab adalah biar lebih cepat improve dan dari dulu ingin punya alat menggambar yang bagus contohnya pentab dan membuktikan bahwa aku juga ga beban beban amat di keluarga dengan cara menghasilkan uang dengan hal yang kusukai yaitu menggambar

0 0

Hai nder, sebelumnya salam kenal.. aku butuh pantab karna selama ini bikin ilustrasi dan fanart modal hp, tapi karna hp ku dah lebih dari 6 tahun, setahun ini aku mulai kesusahan ngefanart karna kapasitas & memorinya udh bermasalah. bismillah bisa dapet kesempatan 😭🙏

6 22

Aku butuh pentab pertama karena ingin pindah dari hp ke laptop, kedua karena hp ku udah ga sanggup lagi hehehe. Aku terakhir kali coba gambar di laptop pake mouse capek bgt 😭 tapi ada enaknya, layarnya lebar dan lbih lengkap fiturnya! Intinya bismillah, smoga dapet 🙏

0 2

6 (+1) vtuber yang telah menginspirasi Mala untuk jadi vtuber hingga saat ini. Walau salah satu sudah pergi dari dunia virtual.

Ps: jangan disebut/ditag orangnya pls.

0 8

1. Cegam Elang Jawa dirumorkan akan rilis di Eropa. Merupakan rilisan anyar dari Nugros Comics. Bercerita tentang ksatria yang hidup di zaman dinasti Mataram. Kala Mataram terbagi dua : Merah dan Biru.

Awal muncul berjudul Ksatria Elang Jawa. Tapi kata Ksatria-nya dihilangin.

0 0

kny!art what if akaza jadi hashira

(Inspirasi haori dari foto ishida akira pake haori-vest akaza pas kny fest)

6 54