画質 高画質

Akhirnya gambar Abbie selesai!!
Abbie cantikk (´▽`ʃƪ)♡

https://t.co/HxU7duT8cL

2 4

2 gambaran lainnya
*Awalnya mizuki dikomentarin gede bener wkwk, jadinya dikecilin

0 4

gambar OC baru lagi, Luna Bloodstone ♦️

0 1

Sender selama ini diem² nggambar (gak direstui ortu) terus ketahuan sm Uwak :' Sender pikir bakal dimarahin ternyata beliau malah request dibikinin art! Huhu mana habis itu dikasih jajan🤧 ❤️ First time bikin semi realis hehe

0 32

teks hilang, gambar berbicara

1 2

gara-gara nonton stream livium collab kemaren aku gk tahan buat gambarin memenya kaichou, maaf ya kaichou🙏

11 148

Fluff after the rollercoaster of emotions due to issue 23. Malas gambar background hahaha

Second slide, foto voice actors (dubber) Fang dan Kaizo.

37 144

Y'know, I feel grateful I found this artstyle. Kek stylenya tuh ringannn jadi ngebantu bgt pas pengen gambar tapi males buka laptop sama gambar pake style dgn coloring yg 'berat' 😭❤️

5 18

yume — kaorie (racer au)
cw // smoking

perihal apa yang ada di gambar ini ada baiknya jangan dicontoh ya warga....😅

45 107

— my sweet …? (isi sendiri)

Udah lama nyoba gambar ini, sempet bingung banget mau gimana, tapi inilah hasilnya. Aku happy☺️🤎

23 43

Art moots (ganti gambar :v)
Lets be friend👉👈💜
・*・ ∧,,∧ ∧_∧ ・*・
'.  ( 。・ω・)(・ω・。 ) .'
 '・ | つ💜と |.・'
*゚' ・。。・゚ '*
  

2 26

Haloo mutual baruu heuheu welkam welkam, ini akun kebanyakn bakal post gambar persona atoga yume aowk semoga betah lov 💕

0 4

Dimas Abdul Rasyid oleh Makasih banyak sudah gambarin si Didim ya dek. UwU Keren banget, Masya Allah. ✨#originalcharacter

1 7

Gak bisa menggambar, cuma bisa bikin art lewat AI wkwk

Vtuber :

*Susah banget bikin bajunya Yang semirip mungkin wkwk

2 9

Secara ajaib, sona lainnya muncul. Kapan Reo mau balik gambar lagi? Akun ini seret asupan 😔

0 2

halo haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak dibawah ini bisa dm aja yaa^^

0 0

art! ada yang mau muutualan?? udh lama ga gambar jadi akun sender sepiii bgt 😢😢 akun sender yg avanya meong yap ❤

0 38