画質 高画質

belom sempet gambar, jadi share gambar lama aja, gambar bulan maret huhu

7 65

Joining 's dtiys on insta!

Dah lama ngga pake wacol, tangannya buluk ಥ_ʖಥ🤲 tapi gpp soalnya ocnya lucu bangettt!!!

5 15

Eyoo joining 's 💦👄💦 😭🤲✨,,. Ini WIP lama makanya line artnya beda sama yang sekarang 😳✨,, a-aku Pake concept ini karna waktu itu lagi dengerin lagu sway - Michael Bublé 👁️👁️💦👍✨ HOPE YOU LIKE IT 😭🤲💦🌻✨✨

14 63

Makasih Nuny 💕💕💕 gambar lama tp pengen di Up lagi. Hehehe

0 0

Selamat ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia!

Karena aku tidak bisa berkarya banyak, aku naikkan saja gambar yang yang sudah aku buat sejak lama

0 7

Mannnn lets get SEXYYY With my hot mans Toedono I LOVE HIM SO MUCHHH OMG 💪❤️🔥 party in the clubbbbb!!

24 93

If “I wish I could’ve met Bam before you did” was happened
Sendernya nitip art lama lagi ;> *tog

13 56

Cepat namun sendiri, untuk apa?
Bersama tapi meracuni, untuk apa? -Untuk Apa-

Kau paksa kami untuk menahan luka ini, sedangkan kau sendiri telah lupa. -Luka Lama-

Dirgahayu Indonesiaku. Doaku agar kau lekas membaik.

18 57

OCnya debut jadi idol :))) lagi manggung ceritanya..
------
Post dtiys lagiya,, ini punyanya semoga suka🤗

Udah lama kesimpen di bookmark, tapi baru dikerjain haha. Semangatt selaluu yuuk si pecinta fabercastel classic hehehe.. 🔥🔥 Terus ngegambar yakk!!

3 12

Happy Kagerou days!!
Telat sehari gpp deh ya lama nih bikin ginian 😭

Ini Mary anaqu ueueu tdnya mau kuroha sama konoha tp ini aja deh :"D

1 8

Setelah sekian lama coba gambar semi-realis lagi dan...

28 May 16 Agustus

1 10

Extra late my part of art trade for bby 💙✨
.
.
aku udah lama ga gambar jadi maaf if it looks so stiff(?) Idk, i don't satisfied with the result 😔

10 45

Karena sudah lama tidak menggambar hehe, let me share my old stuffss.
Art train Q!🚅

Tags my precious mutual 🌻 https://t.co/e4vtlXhIXd

4 12

Lama tak produktif macam ni hahahahaha
JOJOLION CHAPTER 100 cover

0 3

*bl aku baru sempet baca de4r d00r setelah sekian lama ngumpulin niat, GILA KALI YEEEEEEEEE NINU NINU NYA MANTEP BANGET ANJIRRR 😭😭😭😭😭 saking mantepnya gue sampe menitikan air mata😭😭😭 semaleman suntuk gak brenti baca🥺 gue udh sering baca bl yg ninuninu hardcore tp (cont)

19 233

💖updates
+ini sample yang lebih baru, karena yang pricesheet di atas udah agak lama. dan sekarang bisa pilih yang berwarna flat kayak di bawah ya! (ngga ada extra fee)

+ku bisa komunikasi dari jam ±11:00 - 21:00 ^_^ karena ku tdk ingin men-DM kalean pagi2 buta T_T

0 8

OH MY GOD CUTIE JAEMIN 😭

i got this from thankyou so much 😭

ini udah jadi lama sebelum ultah nana tapi lupa belum upload hhh i feel so bad 😭

pss : bro i looooooove you 😭



💚

3 3

KENALAN YUK SAMA OC AKU, Namanya Anna, kakaknya Ruth.
.
Setelah sekian lama otak atik gimana caranya style aku bisa berwarna dan tadaaaa cantik bingitzzzz 🥺💖🥺💖🥺💖🥺💖🥺💖

5 44

Setelah sekian lama galau mau ikut nau atau ngga (karena aku gatau cara gambar bulan biar glowing ༎ຶ‿༎ຶ) , akhirnya aku putusin buat tetep coba ikut. Dan jadilah seperti inii!!

And btw congrats for ur account growth dear ! 🥺💖🎉

8 38

MUK IKUTTTT

dulu pertama kali nyoba digiart kelas 9(?) pake tab yg lama, udh 4 tahunan ga terlalu beda sih

first time sekarang https://t.co/zlTetNzcNx

0 6