//=time() ?>
Joining @coralzen_ 's dtiys on insta!
Dah lama ngga pake wacol, tangannya buluk ಥ_ʖಥ🤲 tapi gpp soalnya ocnya lucu bangettt!!!
#artidn #zonakaryaid #ArtistOnTwitter
Eyoo joining @Nats_heIl 's #dtiys 💦👄💦 #agustus45dtiys #natsdtiys 😭🤲✨,,. Ini WIP lama makanya line artnya beda sama yang sekarang 😳✨,, a-aku Pake concept ini karna waktu itu lagi dengerin lagu sway - Michael Bublé 👁️👁️💦👍✨ HOPE YOU LIKE IT 😭🤲💦🌻✨✨
@nuestarss Makasih Nuny 💕💕💕 gambar lama tp pengen di Up lagi. Hehehe
Selamat ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia!
Karena aku tidak bisa berkarya banyak, aku naikkan saja gambar yang yang sudah aku buat sejak lama
Cepat namun sendiri, untuk apa?
Bersama tapi meracuni, untuk apa? -Untuk Apa-
Kau paksa kami untuk menahan luka ini, sedangkan kau sendiri telah lupa. -Luka Lama-
Dirgahayu Indonesiaku. Doaku agar kau lekas membaik.
#zonakaryaid #artidn #zonakarya17an #HUT75RI #digitalart
OCnya debut jadi idol :))) lagi manggung ceritanya..
------
Post dtiys lagiya,, ini punyanya @yuukzyx semoga suka🤗
Udah lama kesimpen di bookmark, tapi baru dikerjain haha. Semangatt selaluu yuuk si pecinta fabercastel classic hehehe.. 🔥🔥 Terus ngegambar yakk!!
#yuuka_dtiys
Happy Kagerou days!!
Telat sehari gpp deh ya lama nih bikin ginian 😭
Ini Mary anaqu ueueu tdnya mau kuroha sama konoha tp ini aja deh :"D
Setelah sekian lama coba gambar semi-realis lagi dan...
28 May 16 Agustus
Extra late my part of art trade for @1000nnatsu bby 💙✨
.
.
aku udah lama ga gambar jadi maaf if it looks so stiff(?) Idk, i don't satisfied with the result 😔
Karena sudah lama tidak menggambar hehe, let me share my old stuffss.
Art train Q!🚅
Tags my precious mutual @kleponlatte @cellinevania @ubayi_ @fruktosafelis @peaceonmygalaxy @catzwiink 🌻 https://t.co/e4vtlXhIXd
*bl aku baru sempet baca de4r d00r setelah sekian lama ngumpulin niat, GILA KALI YEEEEEEEEE NINU NINU NYA MANTEP BANGET ANJIRRR 😭😭😭😭😭 saking mantepnya gue sampe menitikan air mata😭😭😭 semaleman suntuk gak brenti baca🥺 gue udh sering baca bl yg ninuninu hardcore tp (cont)
💖updates
+ini sample yang lebih baru, karena yang pricesheet di atas udah agak lama. dan sekarang bisa pilih yang berwarna flat kayak di bawah ya! (ngga ada extra fee)
+ku bisa komunikasi dari jam ±11:00 - 21:00 ^_^ karena ku tdk ingin men-DM kalean pagi2 buta T_T
OH MY GOD CUTIE JAEMIN 😭
i got this from @yo050207_ thankyou so much 😭
ini udah jadi lama sebelum ultah nana tapi lupa belum upload hhh i feel so bad 😭
pss : bro i looooooove you 😭
#HAPPYJAEMINDAY
#OurLovelyJaeminDay
#시즈니_존재이유_재민아_생일축하해 💚 #JAEMIN #재민
KENALAN YUK SAMA OC AKU, Namanya Anna, kakaknya Ruth.
.
Setelah sekian lama otak atik gimana caranya style aku bisa berwarna dan tadaaaa cantik bingitzzzz 🥺💖🥺💖🥺💖🥺💖🥺💖
Setelah sekian lama galau mau ikut #nachiatodtiys nau atau ngga (karena aku gatau cara gambar bulan biar glowing ༎ຶ‿༎ຶ) , akhirnya aku putusin buat tetep coba ikut. Dan jadilah seperti inii!!
And btw congrats for ur account growth dear @nachiato_ ! 🥺💖🎉
MUK IKUTTTT
dulu pertama kali nyoba digiart kelas 9(?) pake tab yg lama, udh 4 tahunan ga terlalu beda sih
first time sekarang https://t.co/zlTetNzcNx