//=time() ?>
oiya posenya aku ngikut dari offi art yor yang ini, soalnya sekalian belajar yang badannya sampe punggung gitu WKWK lupa istilahnya apa
ettt tiba tiba dah 30 lebih orang like dong, sebenernya pasti wip ku bahkan lebih banyak dari itu, cuma banyak yg gabisa aku bikin publik, so ya maaf
Fanart Fukase dari VOCALOID
HD : https://t.co/wZTzG2fKTD
#VOCALOID #Fukase
Mengumpulkan tanaman dari commission sampai personal project.
Apabila dipilih untuk menjaga & memelihara anak yatim, tunaikanlah amanah dengan sebaiknya. Jangan aniaya & zalimi insan yg sudah diuji sejak dari kecil ini. Setiap apa yg dilakukan terhadap mereka pasti mendapat balasan dari Allah kelak.
#ArtworkByArtortoise #JusticeForBella
Halo guys, hari ini ada GIVE AWAY TIME dari chuu 🧐
Hadiahnya apa aja ya?
Hadiahnya ada
1. Boneka Servais Le Roy (Magician)
2. Tumblr Official vers Tracy Reznik (Mechanic)
3. Topi Official baseball punyanya Norton Campbell (Prospector)
Mulai kapan nih? Hari ini!!
Bolero, the history of man (1999)
Ilustrasi yg sangat bagus dari Milo Manara yg menggambarkan dialetika evolusi manusia yg tak lepas dari : perang, kekuasaan, dan seks
ya...
Artist! yang begadang mana suaranyaaaa!!!
begadang cuma ngerjain sepatunya doang😆(mana copyan dari sebelah aja lagi🤣)
kalian juga begini?
Teruntuk salah 1 followers akun ini, ada hadiah nih dari someone buat mas nyaa, kalau ada yang merasa mirip, bisa dm ya aku kasih filenyaa~
Malam minggu gak pacaran? Seperti dua sejoli ini, kisah cinta tak lekang zaman. Semangkok mi instan telor & sebotol teh. Mi ga rela lalat hunggap, dia bengkokin sedotan. Karena apapun yang keluar dari botol harusnya berdampingan di lambung bersama2.
https://t.co/FyejgfuBuc
Gambar ini tuh bener2 leap gue dari gambar tradis ke illustrasi digital wkwk. Liat noh warnanya nyolok mata semua. Masih pake drawing tab + Photoshop
DTIYS dari @ton_n_kay
#WorldArtDay2022 #art #ArtistOnTwitter #artidn
//Yume MaoHaru
SELAMAT MALAM MINGGU DARI MAOHARU YANG LAGI NGEDATE!!!
// yume rinaru
Selamat malming dari rinaru yang lagi tukeran gender (art by @/onorezasshu)
Art Share Saturday
Berikut adalah karya member group kami dari group Mangaka!
Nama Member: Dion Mbd
Sosial Media :
Instagram: https://t.co/OcTBqkHzbG
Behance: https://t.co/7OdldE5jon
Youtube: https://t.co/apdmcd25TB
Follow Dion for more artwork!
#artist #illustration