画質 高画質

maaf ya kazuha, aku cuma bisa gambar karyababu sket untuk ultah km😭🙏🏻

7 56

art! hii ada yang mau aku gambarin anabulnya gakk? drop fotonya aja dibawah okaayy ;D

ps. kayanya ga semua bisa kegambarr, lets just see if youre the chosen one :9

1 42

Selamat malam selamat tidur 🌙
maaf aku kurang aktif disini hehe, dedek Adam sekarang sudah bobo dikamarnya sendiri

Sama Cirii tadi ngga kasih file gambarnya ke aku karena belum selesai gambarnya...katanya dia capek jadi nanti pagi saja

Sampai ketemu nanti pagi yaa ☺️👋

3 11

sebenernya gambar aki itu awalnya adalah gambar keiji wkwkwk cuma gua rombak dikit. btw keiji ni oc yang dulu sering gua tumbalin wkwkwk di tarexverse family dia sepupuan sama keandra, bocahnya rada jamet.
sp yg kngen sm keiji???? GADAAAAAA AHAHAHAH

https://t.co/1wALbT6vCN

0 0

Commission done (//▽//)💕
"O-onee-san!!?? 🙈"

Jujur gambar posenya bikin aku dagdigdug takut aneh, takut kurang sekseehh 👉👈
Thanks for commissioning me ☺💕

8 41

Oktober doodle
Ges aku bisa gambar ges 😭☝

0 1

Day 28: Wet. Very wise and very profound tiger

29 203

*jpf sebutin mangaka yg menurut kalian kalo bikin cover atau colouring, tuh cakep banget.

Me: Kazue Kato. Huhu suka banget sama colouringnya dia huhu.

Gambar hanya pemanis saja

1 14

Jadi ceritanya aku ultah hari ini dan pengen gambar diri sendiri sama 2 ocsona ku karena kita bertiga ultah bareng hehehe

1 6

Octp canon yg udah pernah kugambar hshshs. Semuanya udah pd nikah juga. Di gambar ini mungkin fred blm krn masi 18 thn tapi di timeskip story dia udah 25- paling udah nikah

0 2

random sketches 😞 udah lama ga ngegambae

0 3

/ oc posting , ( mute if uncomfy )

KALIAN HARUS LIAT GAMBARNYA SYE🥺🥺🥺 !! Makasih cinta sudah mau at sama akuh 💓💓

28 68

I NEED A REVENGE!!!🔥🤯😵
.
.
I need advice from all of you as a senior illustration. How to stay consistent in drawing, how do you do it?
.
please leave a comment below!😉😆
.

0 2

Slogan bahan polar + rafillo. Print 2 sisi, 60x30cm. Tulisan reflective (biar pas konser/event keliatan ngejreng!) Pinggiran obras. Dapat pouch zipper transparan. Slogan yg selalu bikin Shani & Gracia bahagia kalo liat pas event! 🥰 Gambarnya ada 2 bisa pilih ya

7 51

Aku menggambar Yuusaku-san dengan abangnya sendiri vs Abang orang lain

1 8