//=time() ?>
berhubung aku ga bisa buat gambar baru karna hp lg rusak, jd aku up gambar lama aja yg udah aku rapihin sedikit lewat laptop dan cukup membuat tanganku gemeteran karna ngerapihinnya pake mouse 😭
#artidn #zonakaryaid #BTS_Dynamite #BTS #JIN @BTS_twt
Art! Udah lama gk nyetor disini 👁️👄👁️✨,, sekalian yang mau mutualan juga boleh 👁️👁️🌻✨
Eh iyya kah?? Ak biasanya klo sekali gambar itu sekitar 1-2 jam sih klo bikin artwork kyk gini. Tp yg bikin lama itu ngumpulin niatny😭😭😭 sama tiba2 suka kena artblock + mood jelek https://t.co/peX0Cpvbtz
#LesDessinsDeCRBR J' ai gribouillé le Dalai Lama https://t.co/GXezbkxupi
Lama belajar gambar ala ala anime style, sekarang malah viral filter photo anime wkwk. Tapi seru juga liat liatnya😆😆
Duhhh...dah lama bget nih kagak update 😂 maaf kembali nyampah
@5ecretNumber
#ibisPaintX
#soodam
#SECRETNUMBER
#SECRET_NUMBER
#fanart #secretnumberfanart #ilustration #manga #digitalart #AnimeArt #mangaart
HEHEHEEHEHEH GAMBAR LAMA TP AQ SUKAK
Bekas rp sakuragaoka magic school di fb 👁👄👁💦🤘
@LiyanaRizzle Hahha ada je yana hahaha 🤣 lama x buat.
Ni yang lama2 je ada
disela-sela ngerjain komis akhirnya buka wip dari lama yang udah berdebu wkwk
DTIYSnya @dhyulin grats for 400+ yg sekarang udah berlipat wkwk
Liat fanartku diterjemahin ke Arab, cuma bisa baca "mahada?" doang lol 😂
Dah lama banget ga belajar bahasa arab
Post dulu speedpaint art lama 🥰✨
Post video ga bisa sama foto ya? 🧐
pun10 ya mau nostalgia art lama.karna aku ga paham kenapa dulu bisa gambar kek gini?
pt 1
1 & 2 tradi yg 3 4 digi..
udah lama gaikutan #drawthisinyourstylechallenge bikiin lagi ah😅 aku post juga yaa sketch sama original artworknyaa, siapa tau mau ikut bikin jugaa😊