//=time() ?>
北スバ!!
@naodequeljoe gambarnya
Aku coloring nya hehe
The new costume is so cool!!
#iRISUtration #GambaRisu #holoIDNewCostume
#Ayunda_Risu
Aku lupa banget nge hype ini, look at my venti from #GenshinImpact commissions by @layenque . I'm obsessed 😻😻😻 go and checkout @layenque account if you want something like this
P.s : bukan aku yang gambar jadi aku wm in nya begini ajah.
ooooh spoopy 😱😱😱
#ValleriaGallery #yuugake #DinaPaint #gambarindira #Meirukis
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
#OCstober2022 day 27: Childhood Friends
Aslinya bukan childhood friends sih tapi pengen gambar bocil main kodok aer
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^w
Rt's are highly appreciated 🙏🏻
Good morning! Aku reopen urgent commission nih, masi utk beli makanan, obat n steril kucing, krn kucingku nambah T__T 🐈
Dengan 2 simple style spt gambar dibawah, senilai 50k (front payment ya 🥺🙏🏻). Pengerjaan 1-2 hari. Thank u yg udh bantu rt!
Weh harusnya aku gak coba gambar birthday honami, skrg harus diselesaikan deh 😭😭😭😭
art! selama ini gambar selalu bitmap, dan gamau nyoba vector. akhirnya karena tugas jadi maksain belajar dan ternyata seru juga😅😅💔
Ternyata masih bisa gambar 2 karakter lagi interaksi 😂😂 udah lama gambarnya yg sendiri2 terus
@artistsbase Rahang tegas, matanya jangan terlalu gede, trus hidungnya mancung gitu nder, kalo aku biasanya gambar tulang pipi yang mayan nonjol buat ngasi kesan tegas
Oh ya, badan juga faktor penting dalam menggambar cogan 😇 semangat ya nderr