//=time() ?>
Wkwkwk beda banget efek lama ga gambar tp gpp percobaan pertama https://t.co/jyqReo0liq
Lama ngga ngebucyn dia 👁👄👁💦💦
KENAPA DULU KALERING MATA KU BISA SEPERTI ITU?? AAAGGHHHH
Hawo Lira is back ✨
Udah lama ga gambar except doodles, jadi ku post aja gambar maskot ekskulku 2 mingguan lalu hehe 💙
Btw udah lama banget ga buka akun ini hzshhs, kangen banget interaksi sama kalian semua 😭
Udah agak lama sii ini buatnya, baru sempet upload hehe. Fanart of Dillaprb✨
#illustration #FANART #artwork
@zonakaryaid Hi! Panggil aja tar ✨ Cuma hobbyist iseng yang pengen rajin gambar setelah hiatus cukup lama yha Masih proses explore style sendiri, I hope we get along 🥰
@zonakaryaid halooo! aku ind, suka ngedigi dan biasanya gambar ceciwi 😊👋 ini stok gambar lama, belom ada yang baru huehue. kalo ada yang mau mutualan, ayook 🌸
@zonakaryaid Hey ya rucchi here 🍵
Ngegambar adalah cinta lama yg kutinggalkan dan sedang bersemi lagi 🌸
Here's my csp journey so far~
Art! Baru pertama kali setor disini btw ini art udah lama... Ayok yg mau mutualan boleh bgt😊
huaaaa akhirnyaa ngapload lagi setelah sekian lama😭aku lagi oleng banget sama shua, olengku yg ini melahirkan karya baru hwhwhwhwh senengnyaa.
btw retweets are really appreciated 🥰🦋 #artidn #joshuahong #svtfanart
Fav ku ini2 aja dan ini semua gambar2 lama, yg baru belom ada yg suka 👌👌👌 https://t.co/Yoixc1LZMw
*jpf kalian udah tau beritanya author manga ini? Dia ditahan polisi karena sekuhara. Volume 1 nya padahal baru terbit blm lama di Indo 🤦♀️
Diajak naik kereta sama @IjehKunn dan @Ka_Ri611 !
Art Train tut tut (???)
Mon maap pake gambar lama semua :"D. 1 aja yg baru
@SKiyami
@hnymedea @Pipinaart @seleneophille @vinniethepoohh @Hidupitupait YG LIAT POST INI SILAHKAN DEH HEHE https://t.co/HpCvbf2tp6
🚲ArT traIn 🚲
Ini gambar lama semua (2018-2019) https://t.co/y4RUki4OVl
seneng aja ngegambar pake style kaya gini,setelah lama meng utak atik style gambar 😁 #parkseojoon #fanart #artidn
nggak lama baru selesai nonton #MoDaoZuShi gemes banget liat mereka berduaa💜
Art! Kyuhyun x Saeyoung niii setelah lama artblock😔, ada yang mau mutualan di ig atau disini???