//=time() ?>
@MayoisHusband UDAH I FOLLBACK SALKEN COYYYY NEMUCHANGGG (njirr semoga ga salah kaprah ama nama ocsona gw...)
I ada offering kecil gambaran lama gw😂😂 semoga betah ya temenanan ama gw 🫶🫶
Aaaak gambar lama gweh memalukan
Januari 2021 Oktober 2022 https://t.co/tIBRiLMqsp
2020 2022(latest)
Ngegambar pas di fase artblock itu rasanya ndgdkajtjek ingin membelah diri, gak imprup imprup 😭
Tahun depan produktif amin🙏
//yang Alex sebenernya cuma dudel https://t.co/icG7t3kkJV
@artistsbase aku jarang banget gambar cowo, paling biasanya perhatiin di bentuk muka (terutama jawline), dari mata juga, udah itu aja kalau dari aku.
Sekitar march 2021 and now october 2022
Well yes am simp
✨🐿️✨ Thank you bener2 risu 2 thn ini bantu motivasi gambar (and yes my gallery full of risu more than mine)
2020 — 2022
Dulu suka gambar yang gelap gelap macam setan karena di fandom idv apa ya, sekarang yang terang benderang penuh keceriaan— https://t.co/BC5vnLPhSd
Serem banget punya mamak garank @Galileiii2 🔥🔥
Ketika burned out, healingnya tetep gambar ckckck SSG emang😤
Hihihi jadi gak sabar lahir ke dunia dan gak jadi gaki lagi 💛🌻
Anw terima kasih panti asuhan hong mengsong ✨
#HimawArt
taun 2022 ini gambarku nggak ada yg sampe tahap rendering jadiii sketsa vs sketsa aja
2021 vs 2022 https://t.co/751IgczhJ1
Menggambar penggambar kebaya lagi make kebaya @ichigowarano
Helpp gimana bikin patternnha pusing aaaaa
#artwork #artistsontwitter #Artist