画質 高画質

Bikin OC baru ala ala, karena mau gambar karakter buat sample komis baru ehe 🧎🏼♥️
Makasih picrew! Mirip Sucrose ga sih? Td random aja bikin ini, belum ada nama btw.

Yg mau main picrew dg gambar ini, link-nya di reply bawah ya! https://t.co/plUkJnyKTE

0 1

ini gambar buluk terbengkalai vs art yg cling cling, pls zonkar jangan tutup dl 😔

0 1

Gambar buluk vs yang fresh wkwkwk

Yuk bisa yuk jangan off dulu zonkar 😭

1 3

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Hobi gambar OC's dan random fanart. Skuy moot!

0 0

✨COMMISSION ✨

Vector design. Inspired by Erling Halaand + cyborg.
Thank you for ordering! 🥰✨

0 0

Ibu : bikinin gambaran dong stop bullying buat dipajang di mading
Aku : oke tapi butuh waktu lama jadinya...
Ibu : gapapa asal jadi

Aku setelah dua minggu tidak gambar² : *menyelesaikan OC yang namanya saja belum dipikir.

0 3

Makasih kakak cantik buat gambar gemesnya, ayo commis ke ka ve!! Orang nya baik banget, sabar ngadepin aku yang bawel terus banyak mauu. Artnya juga gemes banget maw nangis🥺

Lafyuu banyak banyak ❤️

1 4