//=time() ?>
Bikin OC baru ala ala, karena mau gambar karakter buat sample komis baru ehe 🧎🏼♥️
Makasih picrew! Mirip Sucrose ga sih? Td random aja bikin ini, belum ada nama btw.
Yg mau main picrew dg gambar ini, link-nya di reply bawah ya! https://t.co/plUkJnyKTE
@zonakaryaid ini gambar buluk terbengkalai vs art yg cling cling, pls zonkar jangan tutup dl 😔
@zonakaryaid Gambar buluk vs yang fresh wkwkwk
Yuk bisa yuk jangan off dulu zonkar 😭
@hyojii_ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@chocopaztry haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@wiranagara haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@jek___ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@dsuperboy haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@dsuperboy haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@mhdarieff_ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@dsuperboy haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@Santi_nya haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
✨COMMISSION ✨
Vector design. Inspired by Erling Halaand + cyborg.
Thank you for ordering! 🥰✨
#vector #vektor #opencommission #jasagambar #jasavektor #zonauang #jasailustrasi #artistontwitter
How Chapter: 01 heroes fight the evil
#ValleriaGallery #yuugake #DinaPaint #gambarindira #Meirukis
Ibu : bikinin gambaran dong stop bullying buat dipajang di mading
Aku : oke tapi butuh waktu lama jadinya...
Ibu : gapapa asal jadi
Aku setelah dua minggu tidak gambar² : *menyelesaikan OC yang namanya saja belum dipikir.
#originalcharacter #October
Makasih kakak cantik buat gambar gemesnya, ayo commis ke ka ve!! Orang nya baik banget, sabar ngadepin aku yang bawel terus banyak mauu. Artnya juga gemes banget maw nangis🥺
Lafyuu banyak banyak ❤️ @kalajengkinky