//=time() ?>
hiii i would like to befriend/ looking for mutual and kawanbabu
I go with she/her, if u don't mind with a new acc and i'm a minor, buta arte 🧍♀️. Ar 58, ayato n wanderer main and i collected meme jelek too 😎, btw prefer no nsfw acc ya...
haloo haloo, navia main disini! aku pingin menambah kawanbabu baru. aku suka bahas random but mostly ttg genshin/anime, also i'm not a minor. btw acc ak baru netes... drop apapun nanti sender hampiri, see you!👊😼
haloo sender sedang cari kawanbabu untuk meramaikan teel sender yang udah agak garing, sender legal pake pronouns she/her dan mainin wawan sama mba navia. Mau mutualan dan co-op sama siapa aja, tapi minor sama problematic engga dulu yaa.
Wanderer stan get your fs, (cont..)
looking for new kawanbabu childe & wrio main, c6 abah wanter and still looking for dains playable. minor & homophobic dni, just rep this x and i'll hit you up!
ps. ava albedo
Mau cari kawanbabu untuk saya yang baru balik. I go by he/they, legal, AR60 and set my eyes to Seven Sovereigns. Agak selective dan nanti saya hampiri malam. Oh ya minor dan 🏳🌈 phobic please dni. See ya. 👋
Halo, aku mencari kawanbabu aku neuvillette main, ar 60 Asia dan legal age. If u don't mind akunku unlabeled dan aku juga hype manga/manhwa/manhua anime dll. please leave a trace and i'll hit you up!
ps. Homphobic and minor dni ya.
haLOoO! this ganyu + raiden main is looking for kawanbabu ! ☆____☆ i L♡VE abedo + sho SO MUCH and i don't bite AYO TEMENAN SAMA AKU 😼 aku suka jbjb & hype my other interests !!
ps. i'm a minor, homophobic dni 🐈
Art! Karya sender, fans haikaveh ada yg mau ber mutalan with me? :3333 (minor dni ya)
Kiw sy disini ingin mncri kawanbabu yg gamasalah aku rendom, typing jamet, cegil, pengepul mim jlek dan akunnya quite nsfw. Tntu sudah legal yh manteman, minor dn orng problematik dni dlu. Sudah certified istri wrio dan jg penyka mamih gencin. Yuk jika km maw lif a tres (cont..)
Hello para travelers! Sender lagi nyari kawanbabu baru nihh! Ayo berteman dengan senderr, sender juga suka upload au hehe. Anw homophobic & minor DNI ya
Prsk! Heran deh sama Haruka, kasian Minori nyariin bajunya ilang ituu
Art by sender
haloo haloo, navia main disini! aku pingin menambah kawanbabu baru. aku suka bahas random but mostly ttg genshin/anime, also i'm not a minor. btw acc ak baru netes... drop apapun nanti sender hampiri, see you!👊😼
Selamat pagi! I'm looking for kawanbabu to interact with. My account is new and unlabeled, I'm a big Neuvillette and Zhongli enthusiast. I'm using he/him pronouns if that matters. Minors and homophobic DNI, thank you!
I'm looking for more kawanbabu buat ngerameiin tl aku :( btw akunku unlabeled dan safe for minor, akunku juga bahas love and deepspace, dll. I'll go by they/them, legal, AR 57, neuvi main and ga ming wanter, homophobic dni. If you interested just leave a trace. (cont..)
-bllkawan
Hai guys, sender mau nyari mutual yang suka blue lock juga. Sender berisik soal nagireo hehe, tapi selain shippers juga gak apa! Minors, fanpol, anikpop dni dulu yaa
hello! i'm a diluc main and i need some kawanbabu to interact and light up my time line! Who don't mind aku suka ngomongin game lain, animanga, manhwa and irl thingy, i use she/her and on my legal age, my acc is safe for minor💥 oh also i'm okay with any ship (cont..)
Babu! Halooo sender sedang mencari kawanbabu sebanyak banyaknya. Akun sender unlabeled, she/they dan sudah jompo. Navia main, masih AR55 karena ngulang main dari awal t___t yang mau temenan reply apapun nanti sender hampiri. Minor dni dulu yaa 😉
Successful stream! Minor scuff!
Did a bit of planning/logistics for poses, and got some sketches done for a few of them. More sketching and planning remains, but it's coming along!
Thanks for watching! https://t.co/Y22IRonjbJ