//=time() ?>
sender sedang mencari kawanbabu yg gamasalah sm akun unlabel. selain genshin sender jg suka animanga, hi3rd, arts. oh ya sender msih minor (16+) so mdni acc pls dni! i'm fine with any ship yaw😋👍 homophobic jangan mendekat‼️‼️
Art! Halo aku lagi ngadain interest check buat bllk, haikyuu, sama merch perkucingan. Barangnya kayak di gambar. Link nya juga bisa discan di gambar ya! Thank you! 🫶
babu! haitham sender mending pake yang mana ya buildnya?? Terima kasih buat yang udah bantu jawab!
Art! Sore semua~ Yuk jajan chibi YCH yg ucul-ucul di bawah ini. Link ada di bawah ya (◍•ᴗ•◍)9
Artist! Sender masih sering begini 😭 ya buka yutub lah, sopi lah, ig, twitter, pdhal lagi banyak dedlen gambar 🥹
New gbf fest merch update
Selain dakimakura mungkin nanti akan ada merch tambahan lain
Utk dakimakura via chat aja ya karena belinya pasti bakal rebutan 😅
👾 Hiii, warga artistsbase!
Siapa nih yang kangen sama sesi "Artist Follow Spree"?! Angkat tangan! Ayo kita adain jam 20.00 WIB nanti, ya~ (◍•ᴗ•◍)
Sebelum itu, kita tes ombak dulu, yuk. Ketik "1" kalo kamu mau ikutan sesi "Artist Follow Spree"! 🙌
Halo sender sedang mencari pelanggan yang mau di gambarin dengan art! Style ini 😋 yg mw silahkan dm sender ya!
https://t.co/BKDPLnsgTO
Artist! Menurut kalian kalau di pasaran ini worth berapa ya? Kira-kira pasar untuk commis komik rame gak ya? Sender sedang mempertimbangkan untuk buka komis komik
Artist! Sender lagi bingung milih skin coloring dari kedua ini, tolong bantuin sender buat milih nya dan ksih alasan nya ya 😓☝️
*hq iwa tu kenapa ya??? padahal cuma duduk tapi dia keliatan ganteng banget asdfghjklansjssj aaaaaaaa 🥹🥹🥹
artist! Mau nanya kalo gambar ych portrait dengan detail kayak gini biasanya brp ratenya ya? Terima kasih yg udah jawab 🙏
lengah dikit ganti art! style 😓
btw komis sender masih avail hehe🏃🏃sp tau ada yg mo mampir, yg mw berwawan juga bole! tpi homophobic dni dulu ya :'D
https://t.co/Qqaddsp5Ut
babu! gaes, menurut kalian albedo ini love language nya apa ya
Setor art! WIP dulu heheh, tebak siapa 👀 dan adakah yang mau ber🐄 dengan sender? Homophobic DNI ya ><
【告知】
C105にて頒布される西艶さん(#2428_NI42YA)主催のレイシスちゃんのアンソロに1枚寄稿させていただきました!
何卒よろしくお願いいたします〜🙏
#レイシス大好きLOVEちゅっちゅ