//=time() ?>
@zonakaryaid eh engga dooong! ada yg lebih jadul ternyata gais baru inget wkwkwk!
enihh gambar2 gw tahun 2017 pas lagi pusing kolokium.
Dan selanjutnya we got anak @yoontrick ><. Maaf ya kalau ga sesuai ekspetasi since gambarku imut2 sedangkan oc mu kul gitu😫🤲
LANJUT WE GOT LAPPIEEEEEEHHHH. Anaknya @airrr1zreal. U know what aku gambar rambutnya dengan air mata darah dn sampai akhir gaada mirip2nya😭. Malah kurasa lebih mudah aku gambar rambut air. And btw krn baju lappy bagus betol sedangkan aku pemalas jd aku buat simpel aja sorry😔🙏
@zonakaryaid Gambar pertama yang masih kesimpen vs wip males di lanjutin vs gambar recent
Ayoo jangan off dulu, bisa yuk bisa 🙏
Enfin, lundi est fini et la vie est belle. Magnifique soiréea a tous 🌹
Anges gambadant, d'apres Michelange, encre et huile.
4* Limited edition - Journey we’ll face
- SPNLZ Elan [The past strings to end]
- Papillon Aina [Future that weights]
maap, balik main llsif soalnya jadi kepikiran buat ginian. komputer masih eror jadi gambarnya burik
#Renaissance🦋#Naurue
gambar tipe mbti Defender ISFJ
#DigitalArt #illustration #drawing #mbti #mbtifanart
@tanganbelang_tb Buka jasa gambar sama jualan makanan aja, lumayan bisa buat beli cemilann
Btw siapa tau ada yang mau digambarin black n white kek gini atauu yang color juga ada di pin 😚😚😚😚
#NIJITOBER22 Day 20 : Taking Selfie and Group Pictures
#artvanluna #riks_art #Elatiorart #Taka_Radjimart #Maunggambart #apunluna #riksadhirender #Eyeetiora #memaung
@sitishelma_ Lol giliran gambar paling niat dikira pakenya lebih gede.
Selamat pagi! Ini hadiah ultah untuk kak @ipockysaurus yang ku gambar beberapa hari lalu tapi lupa post di sini huehehe :"") Once again happy birthday kak pocky!! :D