//=time() ?>
Boke!
Masih ga nyangka they already walk together this far😭 dari vol satu yg judulnya Kageyama & Hinata lalu endingnya Promise Kageyama and Hinata
Jujur walaupun judul gepeng kuning indo kata orang-orang kayak judul sinetron atleast judulnya tuh sama kayak judul aslinya. Lah ini tap4s judul aslinya apaan judul English nya jadi apaan belum lagi kadang ada nama chara yg diubah jd beda jauh dari nama asli😭🤧
Prsk! KaiMei VBS, Tanggal 2 April. Naskah aslinya bajep. Versi terjemahan dari artistnya sendiri.
Light Dracoo 💫
Aku join contest dari art street
Bagi yang ikutan GL ya 😊❤
Light Dracoo 💫 - rikarenn | Illustrations - ART street by MediBang https://t.co/8O28OPtE96
*tkrb terinspirasi dari post sebelumnya di base ini, "jika Saniwa ingin gebuk mikazuki" versi honmaruku...
Ini yang versi benernya 🥹🥹
art! selamat sore dari aku yang lagi gambar buat kado mantan, mutwalan yuk? ⭐___⭐
Studi dari sepuh wlop
#art #illustration #ibisPaintX #ibispaint #artwork #painting
Hai, kasih sender rekomen gepeng yang fluff dong, bebas dari platform legal mana aja, TIA🫶🏻
Pict pemanis dari s3svnggvhny4 ak yg asl1
Tebak oknumnya dari gepeng sp!r!t fing3r
PO #GenshinImpact by AnynomousE
150.000/each
[DP 50%]
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China (bukan dihitung dari tanggal order!)
#Genshin #genshintwt #GenshinImapct #zhongli #RaidenShogun #Ayato #childe #Kazuha #thoma #Itto
Happy Birthday Bang Andi~🥳
Ada bonus meme + ucapan lagi dari aku ya bang hihihihihihi
#UltahAndi44 #andimemes #mememaha5
Terimakasih Gita buat mengisi waktu ku walau untuk sesaat ❤️. Jujur aku tau Gita dari streaming bang UPI, aku tertarik dari gimana gita berinteraksi sama viewer dan juga pembawaannya. Aku harap gita suka dengan fan artnya 😊 otsuuu gita
#Melochromia
#OtsuGita
Setelah kemarin Lembaga Sensus Shinobi mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Dukun Santet Portable yang tampan dan rajin ibadah. Hari ini (03/04) giliran Shinobi Tampan dari Kumogakure yang tercatat sedang berulang tahun.
Pict © Owner
hestek #promotwt apa yang bisa dipromosikan dari gw gatau bang intinya gw user twitter ngetweet suka-suka, agak lucu dikit, sakit jiwa banyakan. ga punya identitas diri lengkap (jangan laporin polisi plis) tapi belum pernah melakukan tindakan kriminal koq
Teman2, kegiatan sholat tarawih semalam di Time Square itu hal biasa dlakukan di NY. Itu bagian dari religious freedom. Bkn karena kurang masjid. Ada 300-an masjid di kota NY. Tapi itu murni mengekspresikan eksistensi, sekaligus izzah (tdk malu/takut) sebagai Muslim di kota ini.
Saban hari kita hanya bekerja untuk melepaskan diri dari tekanan sekeliling. Saban hari tekanan semakin menjerut leher.
@Pentasian #pentasian #nft #PentasianSupportPentasian
Available now: https://t.co/ZQDWsPNsBh at 0.02BNB