//=time() ?>
Setelah 2 bulan lama nya kerjain webtun br bs ngefanart char sendiri di BNSR Asena.
Cm ga sreg sm matanya hahaha...
Setor karya lama lagi. Buat ini buat sticker. Alhamdulillah laku keras ya anak2ku. #HarryPotter #harrypotterfanart #artidn #zonakaryaid
OC akuuu udah dari agak lama, masuk kategori furry sih hehe, tapi waktu itu buat nya karena merasa kayaknya lucu banget buat OC gini ꉂ(ˊᗜˋ*)
.
.
.
.
#myoc #OC #furryoc #personificationoc #art #myart #greenieeoc #doodle #greentheme #browntheme
1位:着ぐるみたそ(100)
2位:蒸れLAMA陽炎(42)
3位:アストロ藍子(39)
4位:合同誌例のスーツpreview(32)
5位:アポロ船内服(29)
みんな蒸れ好き過ぎない?(困惑)
Slightly different, tapi aku tetep suka sama art ku yang lama (・–・) \(・◡・)/
Redesign OC kappa aku yang lama, sekalian udh ada sheet turn aroundnya ❤️❤️
#artidn #characterdesign #originalcharacter #ArtistOnTwitter
Faris & Hafiz
Faris kelas X. Eh kelas X sudah bawa Hafiz ke kelas ya kang @DanieloAhmad ?
Sudah lama gk baca kisah si Faris, berhenti di bab gratisan 🤭
Awalnya mau buat Faris kelas XII, sg wajah lebih dewasa, eh ternyata spt msh SMP.
#digitalart #medibangpaint
Raffle prize!! Nyoba colour pallette baru 👁👄👁 wdyt guys?? Apa bagusan yg lama?? ;;;;
Art lamaku sih ini 😧
Karna lagi sibuk cuma bisa pos art lama2 wkwk
#artidn #zonakaryaid #ArtistoftheSummer
#artwork
Ini crnya masi uname yg dlu😂😂😭😭
Ih malas ganti:/
Niat nak bersengkang mata melukis stail komik. Dah lama tak melukis stail ni.. Tapi tak larat pulak nak menahan mata ni. Mengantuk sangat pulak..
Sambung kemudian la..
#illustration #comic
Bikin konsep : perspektif mis. Front-side view.
Bikin asset di gambar pertama(proses yg lama tapi kusuka)
Gabungin jadi satu di gambar kedua. https://t.co/Kqcvz1TwWf
Congrats for 1.5+k folls Nau @nachiato_ So here's my entry for #nachiatoDTIYS Decided to join because I loved the character's concept, setelah sekian lama hiatus dtiys akhirnya mulai lagi, my 5th dtiys. Warnanya jd vibrance bgt dan gelap, gak kayak pas di laptop :( Hope u like it
@NirmalaYumeria Cowok sih. Cuma ragu2 aja sebab dari game lama'ku yang gak banyak yang tau. wkwkwk. xD
https://t.co/6BxJcv2WxI
...
Gak jadi submit deh. dahlah males bikin deskripsi juga. :p
hola teman2, buat menunjang produktifitasku dan pemulihan karena udah lama ga menggambar, aku mau giveaway lima ilustrasi headshot, reply dengan foto kalian yg mau digambarin, sama RT aja. yg beruntung nanti aku gambarin
flop ga ya... wkwk kalo flop ya gpapa :'D
nangis bgt ini tuh pake fanart lama😢
hbd naib💖💖💖 km masih sayangku cintaku matahariku
Buatny udah dri lama untk wallpaper pribadi tpi aku mau shere jga disini. Fanart dri ff kaporitku interwine by lilloww ❤😭
udah lama ga pake laptop buat gambar, tadi ngubek laptop nemu ini.
Gambarnya tahun 2018. Karakter ini lahirnya 2015.
Sekarang jarang bgt digambar tapi. Wkwkwk