画質 高画質

Tbtb mood aja ngegambar nobara. Sebuah kelangkaan menyelesaikan gambar sehari biasanya jdi WIP abadi 🥹

1 3

Detail gambarnya ini yaa 💚

1 2

selamat pagi dari aku yang pake gambar AI

0 13

RT n LIKE ARE APPRECIATED!!

HAI! Aku buka komis gambar~
Harga dan keterangan lebih lanjut, sample dan harga ada di carrd ya~!

ADA 2 SLOT KHUSUS untuk yume couple (dada) 50k aja udah full render (tidak termasuk additional fee)

https://t.co/PvOviLTwp0

28 15

halo kak ini beberapa sampel gambarku harga pm

0 0

2 WIP yang gak tau bakal aku selesain apa enggak. Yang alban bingung shading bajunya, yang uki bingung gambar mukanya, mana proporsinya juga aneh. Kesal. 🥹

1 3

art! hehe abis gambar gepeng kesayangan sender lagi☺️

0 11

Gambar rough tp keliatan rapi, contohnya 2 gambar ini krn ini masih sketch dikasih shading doang tp hasilnya sekilas keliatan rapi https://t.co/HvAxMrAtub

0 0

kak airi selamat malam! numpang reply ya! aku bisa gambar chibi bisa gambar ilustrasi full background juga! bisa stylenya juga macem macem! bisa di cek juga carrd aku disini! terima kasih yaa! ✌😭💕https://t.co/Td9SDYeSJD

0 1

Dah lama gak gambar euy~

1 1

Pertama kali gambar Eve ekspresi kesel Eve nya terlihat menarik kalau lagi kesel/galak 😳

Mending Eve yang cengeng atau Eve yang galak wkwkwk?

4 9

makasih buat gambar dari , lawnya jadi keceee paraaah 😍🥰

1 2

klo dipikir pikir ak gambar apa aja bisa, tpi minusnya ya gapunya style tetap dan selalu berubah. tpi yh gpp😛

0 1

hayyy marauders keraton

wkwkwkw nggambarnya asik aku hepi

5 9

Iya
Dan aku kalo upload dan download sih pake app-nya

Kalo sekadar lihat-lihat gambar orang, baru deh buka lewat web. Soalnya kalo download lewat web malah jadi pecah
Upload lewat web (kalo aku) jadi error 😔

0 0

csmart! Numpang setor chibi meow power 🐱
Absen dong siapa disini yg sayang power??

Next gambar siapa lagi yah

1 19