//=time() ?>
First tweet!\(≧▽≦)/
Dah lama ku gbr ini cm baru berani post krn sering ku edit hahaha
Gbr yg kanan ku post di ig pas redraw celenj, gbr kiri sebulan setelahnya:))
Dah lama sih, baru post sekarang.
#zonakaryaid #artidn #TheLastofUsPartll #fanart
dah agak lama ga gambar chibi kok jadi kaku yh😭😭😭 YAUDALAHYA YANG PENTING GEMEY BYE #TXTFANART #TOMORROW_X_TOGETHER #TXT #투바투 @TXT_members
Google "your name + anime + aesthetic"
lama banget terakhir nonton tamako market pas kuliah https://t.co/op6hGEKrOC
Latest landscape voxel that I made, I'm really really happy with how this turned out, especially getting the color look how it does 👀😊
udah lama sih boleh lah share disini😊
#artidn #voxelart #3D #Voxel #MagicaVoxel #pixelart #NobodyArtistClub #under10kgang
Tada~ maaf lama bgt skjsks 💕 along with @Nats_heIl and @roykosedap 's requests..... request kalian absurd sekale 👁️👄👁️👍 It's a good painting excercise though!! Tysm for requesting aaaaa https://t.co/DDlUc7I0Uu
HAI GAIS LAMA TAK JUMPA HIHI😁💜
akhirnya selesai juga hm :")
#art #digitaldrawing #digitalartwork #digitalart
Aq mrasa bersalah pd akunq sendiri ketika isinya shitpost > gambar
Jd post karya lama sj U///U Bayi bergerakkk
#WIPArt kali ini, masih dalam rangka ikutan DTIYS2an. Biar daku gak ribet mikirin baju dkknya hehe
Kali ini kembali pake ink + highlight brush.
udah sekian lama gak gambar lakik jadi lupa dah caranya, uyuhan lah
Ha... Kiyut amet sumvah~, iseng pengen ngucapin pas bokap pensiun akhir bulan ini tapi gak mau pake foto asli beliau berdua, nemu foto lama dan voila~. Thank you @nunuseyo 😁😁😁
udah lama ga twit dan upload sesuatuu. masih adapt buat loncat ke platform baru & doing some comission. ini contohnya ✌️
Yeay udah jadi✨ Makasih @omake_ryuzu buat lineartnya yaaa loveable banget ocmu ini lama-lama jadi demen huhu 😔💖💖 hope you like it!
Haii, aku ayas 🙋 pengen ikutan #INDOMYARTDAY tp pake gambar lama gapapa yaa 😭 stylenya juga udah berubah sekarang mah tp blm sempet gambar mereka lagi 🥺
Btw ini jimin lips dan my handsome seokjin 😍
#INDOMYARTDAY
Gak persiapan jadi aplod karya lama aku pas lagi seneng2nya watercolor, uee.
Yang vocal line solo itu pernah kubuat jadi tugas praktek akhir kls 9 kmaren 😃👍
Ga hd tp ue :"
@BTS_twt @bts_bighit #BTS #방탄소년단 #BTSFanart