画質 高画質

First tweet!\(≧▽≦)/
Dah lama ku gbr ini cm baru berani post krn sering ku edit hahaha
Gbr yg kanan ku post di ig pas redraw celenj, gbr kiri sebulan setelahnya:))

1 1

Wip lama akhirnya kelar juga:")) yeay backgroundnya ga polos lagi, walaupun cuma pake corak gitu aja sih:"")
Please like/RT of you like guys, thanks<3

0 7

Setelah sekian lama tida menggambar ueueue

4 50

dah agak lama ga gambar chibi kok jadi kaku yh😭😭😭 YAUDALAHYA YANG PENTING GEMEY BYE

10 51

Google "your name + anime + aesthetic"

lama banget terakhir nonton tamako market pas kuliah https://t.co/op6hGEKrOC

0 0

Latest landscape voxel that I made, I'm really really happy with how this turned out, especially getting the color look how it does 👀😊

udah lama sih boleh lah share disini😊

11 47

Tada~ maaf lama bgt skjsks 💕 along with and 's requests..... request kalian absurd sekale 👁️👄👁️👍 It's a good painting excercise though!! Tysm for requesting aaaaa https://t.co/DDlUc7I0Uu

4 10

HAI GAIS LAMA TAK JUMPA HIHI😁💜
akhirnya selesai juga hm :")

2 15

Aq mrasa bersalah pd akunq sendiri ketika isinya shitpost > gambar
Jd post karya lama sj U///U Bayi bergerakkk

11 64

Dah lama ga upload 😭😭

0 8

Masih anget vs udah lama
baru kelar bikinnya

0 4

kali ini, masih dalam rangka ikutan DTIYS2an. Biar daku gak ribet mikirin baju dkknya hehe

Kali ini kembali pake ink + highlight brush.

udah sekian lama gak gambar lakik jadi lupa dah caranya, uyuhan lah

0 3

Ha... Kiyut amet sumvah~, iseng pengen ngucapin pas bokap pensiun akhir bulan ini tapi gak mau pake foto asli beliau berdua, nemu foto lama dan voila~. Thank you 😁😁😁

1 1

udah lama ga twit dan upload sesuatuu. masih adapt buat loncat ke platform baru & doing some comission. ini contohnya ✌️

1 11

Yeay udah jadi✨ Makasih buat lineartnya yaaa loveable banget ocmu ini lama-lama jadi demen huhu 😔💖💖 hope you like it!

1 8

It's kinda late but hey
Adanya gambar lama hwghwg:(

2 0

Haii, aku ayas 🙋 pengen ikutan tp pake gambar lama gapapa yaa 😭 stylenya juga udah berubah sekarang mah tp blm sempet gambar mereka lagi 🥺
Btw ini jimin lips dan my handsome seokjin 😍

0 0



Gak persiapan jadi aplod karya lama aku pas lagi seneng2nya watercolor, uee.

Yang vocal line solo itu pernah kubuat jadi tugas praktek akhir kls 9 kmaren 😃👍

Ga hd tp ue :"

4 16