//=time() ?>
@roketmu lagi ngambek parah ya sama kapal redacted 😤😤 INI WKWKWK kan belakangan gara2 sanrio collab, aku jd nonton seriesnya di yutub yg super cute adventure(?) terus dari beberapa eps keliatan kalo kuromi suka/ngefans sama badzmaru, dia aja punya posternya di kamarnya....
Ayo tebak dari kochenk" ini karakter sapa aja selain k4iden. Kayanya jisuksubin pling kelihatan yak wkwk
Gepeng : EL3CEËD
Gepeng hadiah April Fools dari team manhwanya 😭🙏🙏 magical girlsnya kekar sekali yah, kawan
Manhwa: My S-Cl4ss Hunt3rs
@kureijiollie @kobokanaeru D-dengan senang hati! Sebuah kehormatan mendapat ciuman dari zombie!
sekalian drop impruv aja kali ya, aku suka ngasih nala baju oversized, lucu gitu soalnya dia kan kicik. Dan yak betul Nala ga jauh jauh dari warna biru, putih, oren dan pink
maret 2022 - agustus 2021
Pak Gil & Pak Zephy
Bestbud dari SD wkwkwkwkw sama sama duo serem kalau marah dan paling tinggi kecuali sifatnya yg satu kalem yang satu banyak ngomong dan suka bantuin dana kwkwkwk https://t.co/8rLWB3rnSN
@artistsbase Bukan dari awal sih ini, cuma Rindou pertama yang aku gambar sama Rindou kesukaan <33
@artistsbase Mulai gambar sebenernya udah dari sd tapi ilang gambarnya wkwkwk mulai serius di 2017 yg kiri 2022 yg kanan
PO Resin Statue Archon #zhongli #venti #GenshinImpact
1.445.000/each
DP 50%
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China (bukan dihitung dari tanggal order!)
#Genshin #genshintwt #GenshinImapct
PO Strap Plush #BungouStrayDogs
230.000/each
[DP 50%]
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China (bukan dihitung dari tanggal order!)
Ciyeh dpt gratisan #MoonKnight dari Kabam! #MCoC tapi sayang aku dah dpt bulan lalu! 😅 His 5stars better lah drpd 3stars! 🤧
siap menangkap ayang LUCU BGT GA SIIII🥹
ini art dari akun sendok-nim yaa. gepeng sudenl1y, i b3came a pr1ncess di ijo
Selamat malam dari aku yang coloring stylenya gapernah konsisten /wink
Selamat malam
This is too self-indulgent dari kemaren tu i galaw mau tag apa enggak ue ue
@LatriaEclipse Tbh aku juga suka Gilbert wkwkwkw soalnya aku bikin dia karena suka sama karakter dari fate series namanya Kiritsugu Emiya :"D
32. Si Buta dari Gua Hantu; Si Buta Kontra Si Buta (Ganes TH)
Action-packed. Funny. Thrilling. Just love it!
4/5
Guys, apakah benar kalau aipon user tuh bisa ss webtun langsung di app tanpa harus bersusah payah ke web? (Tps, lz, mnta, kkp, dll)
Pic pemanis dari gepeng Da wn th e Te en Wit ch (co pin)