//=time() ?>
it's @ardentsanflawa 's OC Elva!
Aaaa, maafkan aku hasil art tradenya lama banget 😭 awalnya ku mau buat tradi tp pensilku menyerah //dor
I hope you like it! 👁️👄👁️
@TheNugrawesome Halo!! ini karya paling favorit aku, walau termasuk lama tapi aku suka detail dan proses mengerjakannya. Mulai dari sketsa hingga warna, karya ini dibuat untuk pameran angkatan dulu ;;w;;)9 i made this because i love cats and i miss some of mine
WINTER BEAR💘💘💘
Gambar lama huhu:(
#INDOMYARTDAY @lNDOMY @BTS_twt #btsfanart #KIMTAEHYUNG #V
@TheNugrawesome Favorit ini sih kyknya hahaha
Buat lomba sih sebenarnya, trus pas tengah2 ngerjain, laptop mendadak mesti balik service lagi. Akhirnya disabar sabarin make laptop lama hahaha
Tapi puas bgt ama hasilnya sih ❤
Tag : @hi_bubo @Ka_Ri611 @goldbrry @yoounrii @rae_thyterios
@TheNugrawesome Thank you for hosting this 🙏✨
Ini art fav ku, soalnya dah lama banget pengen ngegambar kyk gini, bg langit, air + husbando senyum manis 😭😭💕 sekaligus nambah pengalaman gambar bg, terutama awan ☁️☁️
Tags : @9semanticerror @Luwakthecevit @noktahitam_ @kalajengkel @bluumuun_
Tadi barusan buka Anima Crossing & coba update-an barunya.
Lama ga log in, ternyata teman" di pulau kangenin aku ❤
Ini chara fav-ku! Beau! Aku lbh familiar dg nama "Peter" krn di ver. Jepang-nya namanya Peter 🦌
Ini wip udah lama banget tp baru aku kelarinnn;; lol nyoba bikin background yg gak polosan jdnya begindang auk ah😤
#artidn #zonakaryaid #ArtistOnTwitter
ソルトさん(@shigurelike0518)のウェットスーツ岸波に電撃が走ったので勢いで描いてみちゃいました(本人公開許可済)
完全に自己満でLAMAヘルメット装備させたかっただけなので、一応非公式である旨を補足しておきたく…(^q^)
https://t.co/lPtC3xoyMc
Saatnya mengeluarkan mantra yg sudah lama terlupakan. Twitter, do your magic. Pengen di notice kak @andori
Nyoba color palette baru tapi malah jadinya gagal. Emang udah cocok color palette yg lama dah 🙃
Hai
Lama kagak muncul nih hehe
Karena keseringan main bandori
( ╹▽╹ )
Dan ... lebih sering buka Instagram
Oke
Dadah
#fannart #minicomic
Alhamdulillah, final typography guna gambar lama, senang kerja 🤫#designerdurhaka
Aku mau upload gbr lama ku. Maaf klo gbrku beda krn dulu aku masih belajar gbr chibi.
Aku pernah bikin fanart ini pas TXT awal2 debut. Saat itu aku lnsg jatuh cinta sama soobinie karena sama2 kelinci dan terbitlah ide ini haha😆 apalagi aku sempet kaget Soobin tinggi bgt.